ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Senin, 26 Januari 2009

SUNNY

CAST :
Soo-ae
Jung Jin-young
Jeong Kyeong-ho
Uhm Tae-woong
Ju Jin-mo
Sin Hyeon-tak




SETTING yang membuat saya tertarik melihat film ini. Awalnya saya males melihat film dengan judul yang sangat sederhana dan sinopsis yang sederhana. Namun ternyata ceritanya tidak sesederhana alur ceriya yang di gambarkan.
Perjuangan seorang wanita yang ingin bertemu suami nya yang di tugaskan oleh negara untuk menjadi tentara pada saat perang vietnam. Perang yang sebenarnya antara barat ( AS ) dan vietcong ini menyeret tentara korea.
kelebihan dari sang wanita adalah pandai menyanyi dan bersuara sangat bagus. Maka ikutlah dia rombongan band yang spesialis menghibur para tentara yang ada di medan perang. Sambil ngamen kesana kemari sang penyanyi juga berusah mencari informasi tentang keselamatan sang suami.
Kejadian lucu justru sang wanita yang di promosikan suara bagus dan indah di suruh menghibur tentara amerika yang meminta lagu barat. wahhhhh mana bisa nyanyi.... ?
akhirnya grup band ya terkenal dan di sukai ya di komunitas korea saja. Bahasanya samaaaa geto.... ! cuapekkk dee......
Apakah sang wanita akan menemukan sang suami yang hilang ? ada pada akhir cerita akan terjawab.
Akankah dia juga tetap menjadi grup band menghibur tentara perang ?
lihat saja atuh.... pokoknya rekomen buat yang lagi santai dan pingin liat film korea saja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment