ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Rabu, 28 Januari 2009

GENERAL HOSPITAL 2



CAST :

Kim Jeong-eun
Cha Tae-hyeon
Lee Jae-ryong
Ryoo Jin


Setelah kecewa dengan film Cha Tae yang main bareng sama Song Hye kyo, sepertinya saya patah semangat mulai melihat serial ini. ternyata lumayan bagus peran yang di bawakannya. Dulu saya sangat ngefan setelah melihat my sassy girl yang sangat kocak dan twis sangat cerdas. Film korea yang twist dan kocaknya mengejutkan ya MY SASSY GIRL ini.

Cerita tentang perjuangan seorang dokter angkatan baru yang sangat dramatik. Apa iya seperti ini kalau kuliah di fakultas kedokteran. Belum jadi dokter sudah melewati ospek yang keras dari kakak angkatan.

Wuaaa... jadi ingat STPDN jaman dulu yang pake gebuk dan tendang.....
Adegan kedokteran lumyan natural dan menjijikan untuk ukuran saya yang rapi jali dan cinta akan kebersihan. he he he he he

Dikisahkan Cha Tae Hyeon jadi mahasiswa baru fakultas kedokteran di sebuah perguruan tinggi di korea ( gileeee fakultas dan rumahsakitnya tingkat dan bagus tenan.... )
Dia merupakan anak mama yang harus senantiasa dikhawatirkan oleh keluarganya. setiap kegitan dia harus lapor pada sang mama yang ada di kampung halaman. Makanya jadi calon dokter ya bikin masalah selalu. Kalo ada dokter kaya gene, pasti dah para pasien minta di bunuh sekalian dari pada malpraktek......
habis jadi dokter kok kelihatan bodohnya daripada pinternya.... he he he

Sedangkan kim jeong eun memerankan seorang lulusan fakultas hukum atau pengacara yang pingin jadi dokter hanya karena dendam masa lalu ayahnya yang meninggal karena tidak dilayani rumah sakit dengan baik. Maka kalau ada dokter yang serampangan dan tidak profesional maka akan di tuntut ke meja hijau.

Seru dan lucu kalau mengikuti drama ini, meski tidak setegang surgeon bong dal hae atau seserius white towers. Tapi lumayan buat pengisi hari yang sepi dari serial bagus.
akting cha Tae juga lumayan kocak. Apalagi kalo muka dan bibir mulai manyun dan mengeluh kaya anak kecil padahal dia udah tidak muda lagi.


setiap episode ada saja persolan rumah sakit yang berkaitan dengan pasien. Yang agak unik adalah kasus pasien seorang mafia yang dari luar keras ternyata kalo sakit ya melo banget.....
uanehhhhh tenan....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment