ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Rabu, 30 Juni 2010

OISHI MAN.. VS... THE RELATION OF FACE, MIND AND LOVE

lama sekali tidak update blog yang saya buat ini, karena kesibukan yang tak terperi paska unas dan snmptn yang membabi buta. serta liburan panjang yang membuat saya lupa akan kewajiban saya untuk memperbarui blog yang punya fans sedikit ini ha ha ha ha ha..........

selama liburan ada beberapa film yang berhasil telah saya selesaikan namun tidak saya rekomendasikan untuk dilihat.  ada beberapa nanti yang saya katakan layak untuk dilihat. seperti the birth rich man yang makin hari saya lihat makin menarik. atau presecutor princess yang sangat wanita sekali .......lha terus apa gunanya saya update dalam suatu blog ? he he he sekedar informasi saja jika  menemukan film ini maka saran saya siapkanlah bantal dan guling untuk mengantisipasi jika tiba tiba tertidur lelap maka biarkanlah film ini gantian melihat anda tertidur pulas..........



OISHI MAN

CAST :
Lee Min Ki as Hyeon Seok
Chizuru Ikewaki as Megumi
Jeong Yu - Mi as Jae Yeong
Park Seong Taek as jump instructor

Once a promising musician, Hyeon-seok has been living as a commoner after he found the symptom of Meniere’s syndrome. He had to stop playing music because his ears distorted sounds into noise. To run away from reality and depression he heads to Japan......




Hyeon Seok seorang penyanyi dengan julukan Neatherman ( bener gak sih..? ) mengalami persoalan baru, pendengarannya mulai mengalami masalah.  tes dokter mengatakan jika pendengaran dia mulai berkurang sehingga ketika melakukan take vokal berkali kali mengalami kesalahan. hal inilah yang membuatnya frustasi dan mengalami sindroma bahwa karirnya cepat atau lambat akan berakhir.....dalam keputusasaannya dia minggat pergi meninggalkan korea ke jepang. bertemu dengan Megumi, seorang guide pariwisata lokal yang jauh dari kata guide. bahasa inggrisnya cekak dan memiliki penginapan yang kelak Hyeon Seok akan tinggal beberapa hari di sana...... pengalaman hidup dengan Megumi inilah yang menjadi sentral cerita OISHI MAN . bagaimana Hyeon Seok mensikapi hidup dan belajar hidup......lewat kehidupan megumi.....
terus apa kesalahan dari film ini ? adegannya... yaaaa adegannya... !!!!!!... apakah banyak mengobral adegan kasur seperti yang kau harapkan...? tidak..... justru adegannya banyak dialog pelan tanpa emosi... isinya hanya makan... mabok... ngobrol... makan minum dan ngobrol.... begitu seterusnya......


maka jangan salahkan saya kalau saya terkantuk kantuk ketika melihat film ini. jangankan untuk mengetahui ending cerita ini. untuk menyelesaikan saja saya butuh perjuangan dan iman untuk tidak memaki maki film yang telah di buat secara susah payah ini.........




THE RELATION OF FACE, MIND AND LOVE


CAST :

Lee Ji - Ah as wang so jong
Kang Ji Hwan - Kang Tae Poong
Lee Dong Hoon - Doktor Eun Soo
Hwang Jeong Eum - Eun Bin


sebuah film lebih tepat FTV versi korea menurut saya. bukan hal baru di negeri korea FTV di sana juga ada. hanya saja tentu saja pembuatannya tidak seasal sineas indonesia... bukan menjelekkan sineas indonesia. namun tulisan saya hanya ingin memotivasi... sekali lagi untuk memotivasi sineas indonesia ( hoeeekkkkkk... tulisan yang gak ada artinya... he he he ...). asyemm.......


inilah film yang membuat aku terkapar tidur dikarenakan ceritanya yang lebay version menurut saya. sebuah cerita standar dengan akting yang standar... akhirnya jatuh pada film yang standar juga. maklum seperti yang saya ceritakan diatas tadi. ini bukan sebuah film serius yang mesti di tonton di bioskop. bukan sebuah film yang harus bayar ketika harus menontonnya. maka buat apa membuat film yang berat jika konsumennya adalah orang rumahan yang mungkin melihatnya sambil lalu. sambil cuci piring. sambil ngepel. sambil baca koran...? ini hanyalah cerita lepas yang langsung tamat.


bercerita tentang gadis Wang So JAng yang diperankan oleh Lee Ji Ah yang sebenarnya cantik, namun memiliki kekurangan. gigi depannya kurang teratur. hal inilah yang mengganggunya untuk memperoleh pasangan. padahal jika gigi ini rata alias rapi maka hasilnya ya cantik.....
persoalannya dia mendambakan alias jatuh hati pada seorang pangeran yang tampan... sebenarnya bukan pangeran seh.. tapi orang kantoran yang tinggal di apartemen....yang di perankan oleh Kang Ji wan.



lho apanya yang salah dengan film ini...? adegannya... lagi lagi.... adegannya...? loh loh loh   apalagi...? tidak mbahas kasur... ?  ....tidak ada adegan perkosaaan ? ....haaasyaahhh.....jangan negatif thinking apakah memang aku orang yang seleranya melihat film model begitu...? hm hm hm (...... BENAR...... ).....
cara berceritanya yang mendayu ndayu alias berlebay lebay... ketika sang pangeran datang .. adegan dibuat berkilauan dan dipenuhi cahaya menandakan dia adalah sang pujaan yang tutrun dari kayangan. demikian juga sebaliknya. ketika sang wanita tersulap menjadi cantik, maka adegannya juga di buat bercahaya bagaikan bidadari turun dari langit.......
dan akibatnya sudah dapat di tebak..... zzz zz... zzzzz..... aku tertidur.......


KESIMPULAN :
berdasarkan kedua fakta tersebut diatas maka lebih baik tidak usah melihat film ini...... ha ha ha ha...sebuah ending blog yang sangat wagu..........

1 komentar:

  1. hahaha...sebenernya akku baca blog ini cz pengen tw film/drama yg dibintangi lee ji ah..tapi baca ni aku jadi tau lok yg nulis punya selera nonton tinggi...

    BalasHapus

support and comment