ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Kamis, 27 Mei 2010

............ONLY............




episode ini dimulai datangnya musim dingin di awal kemarau
menjelang akhir dari suatu tugas perwalian...
udara kering udara beku....udara diawal bulan juni
detik detik yang aku takutkan bertahun sebelumnya... akhirnya datang menjemput...
merpati telah pergi...........


adakah sesuatu yang bisa kamu pertanyakan
murnilah kau berbincang pada separuh nyawamu
adakah kemantapan dalam diri kamu untuk segera melepaskan 
meski diiringi dengan uraian airmata....

keajaiban itu datang tiba tiba.....
pagi hangat bulan mei setelah separo dasa
kabar itu membuka segurat garis bilur sesal masa lalu
kemanakah tekat untuk tetap menepati janji ?
masih adakah kekukuhanmu untuk merajut hati..?

tidak.....
jikapun kau menawarkan sebuah janji untuk sekali lagi
belum tentu aku akan menyambutnya seperti kala rasa terpanah untuk pertama kali.......
sudahlah.... ini adalah masa lalu yang tidak perlu diperdebatkan ...
sudahlah.... cerita ini memang sudah berakhir awal bulan juni lalu.....

2 komentar:

  1. ciele romantis nian dikau sekarang. punya blog pula boman ini. coba sebut nama ambo sapa boman dari bukit pathuk gunung kidul irung petruk. ada dimana sekarang.

    BalasHapus
  2. Kini harus aku lewati , sepi hariku tanpa dirimu kasih walau perih hati .

    BalasHapus

support and comment