ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Minggu, 01 Februari 2009

GET KARL ! OH SOO JUNG


CAST :



setelah tertawa terpingkal-pingkal di drama Fantasy couple akhirnya aku harus menelan kecewa terhadap drama ini. Bintangnya lumayan tenar OH JI HO dan bintang spesial pamer paha dan dada UHM JUNG HWA yang bahenol... ha ha.. ha... ha.....



jika dilihat  dari ringkasan cerita sangat menarik dan kocak. Bagaimana tidak menarik kalo kisahnya tentang  seorang RUNAWAY BRIDE alias pengantin minggat.


UHM JUNG HWA berperan sebagai seorang wanita yang digandrungi semua pria. Namun sifat matrix dan gila harta yang membuat dia pilih-pilih tebu. Muka tidak masalah yang penting kaya dan bisa gaya...

Setelah mendapatkan seorang yang kaya maka bertekatlah dia mau menikah dengan OH JI HO yang ketika itu masih dalah keadaan gemuk dan bulat habis. dasar cewek matrik, minggatlah dia di saat pernikahan mau di gelar, dengan membawa harta dan kekayaan yang terlanjur di berikan sang pria pada sang wanita.

Kecewalah sang pria, dan balas dendam mau meperbaiki body dan bekerja keras menjadi orang yang kaya dan milyuner. dan ternyata tekatnya berhasil. ia telah menjadi kaya raya dan memiliki body yang  lebih langsing. Suatu saat mereka akhirnya bertemu. Sang wanita tidak tahu kalau yang dia temui adalah mantan calon suami yang dulu gemuk total namun sekarang sudah berubah menjadi tampan dan langsing...

Apakah dendamnya kan berhasil ? Dan apakah justru sebaliknya mereka memadu kasih kembali ? ikutilah perjuangan cewek matrik dan cowok bloon yang tetep saja merasa cinta pada kekasihnya yang sudah matrik gila harta dan hoby fashion doang....



jelek tho cerita nya ?

Makanya sepanjang drama ini saya jadi bingung, mau dibawa kemana tho cerita ini bergulir ? maunya ke arah komedi tapi kok tanggung. Mau ke arah drama tapi ceritanya kok tidak drama. huh... mengikuti serial ini sampai akhir saya membutuhkan waktu 2 bulan. bukan karena panjangnya serial ini, namun karena tidak ada ikatan yang mengharuskan saya ingin segera mengikuti hasil akhir dari cerita ini.
hari ini nonton 1 episode, 2 hari lagi 1 episode begitu seterusnya. kaya pepatah kalo ada waktu nonton kalo tidak ada waktu ya sudah tidak usah...


Dapat di tebak kalo cerita drama ini masuk kategori nungging eh salah... tanggung
mau serius juga jelek, mau komedi juga komedinya garing dan renyah sekali... he he he



Maukah jadi rekomendasi anda untuk menonton ? saya sarankan pinjam di rental saja atau pinjam dari temen. kalo buat koleksi dengan beli serial drama ini ? maka saya sarankan : JANGAN....... !!!!!!!! kecuali kalo duitnya melimpah baru gak papa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment