ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Rabu, 08 April 2009

PARADE SERIAL MELELAHKAN EPISODE 2

PERTAMA...
AIR CITY



Drama spionase milik CHOI JI WOO yang bercerita secara terpatah patah dan tergagap-gagap. aku pikir dia akan menjadi seorang pramugari atau jabatan lain yang sangat cewek. Ternyata bukan.. dia justru menjadi detektif yang bertugas mengendalikan perdagangn obart terlarang agar tidak masuk ke wilayah negara kelahiran saya korea ( apaaaa.... ? tolong kaget..... ) cerita di tengah drama sangat melelahkan lebih baik tinggal tidur, dan melek lagi ketika episode dah mau bubar. inti cerita ada dai akhir episode. makanya saya lihat pasti pas 15 menit sebelum berakhir.... sangat melelahkan... sangat melelahkan ibarat naik sepeda yogya - parangtritis bolak balik.....


KEDUA....
LOVERS



melihat ini mending melihat drama monster di INDOSIAR. yaaa kesimpulannya sama sama ancurnya dan sama-sama buruknya. cerita yang sangat ringan dan sangat di permudah jalan cerita. sangat menyebalkan untuk ukuran KIM JUNG EUN yang sangat kondang In ( walhhh INDOSIAR lagi.... ) cukup episode 4 aku tak tahan untuk segera melenyapkan drama ini dalam rak DVD saya... pergiiiiii...........



KETIGA
QUE SERA SERA


Judulnya saja keren sekali ternyata filmnya kerenjeng sempeh... hua huaa huaaa aku menangis menyesali uang yang saya keluarkan untuk sewa drama ini sampai serial tamat. sangat kecapean saat episode 8 selesai aku tonton dengan penuh perjuangan dan doa ( huh... kok kayanya berlebihan... ) kasian si ERIC MUN yang punya nama tenar tapi cuma nampang doang. Gak akting cuma jadi playboy yang kaku... capek sekali ibaratnya kaya naik sepeda YOGYA - KALIURANG.....


KEEMPAT
QUEEN OF GAME



serial titipan dan referensi dari temen baik saya. Katanya bagus dia udah nonton 3 kali...
dengan semangat 45 dan bawa bambu runcing saya melihat serial ini........hasilnya..... ?????
udah udah udah... cukup episode 4 aku meski mengakhiri drama mirip cerita ISAURA jaman TVRI dulu yang ada justo, balbina dan lain sebaginya. kaku dan kurang enak diikuti. kasihan LEE BOO YOUNG, dapat serial gak bagus terus....
demikian informasi yang bisa saya sampaikan terima kasih....
salam SEGO SEGAWE = sepeda kanggo sekolah lan nyambut gawe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment