ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Kamis, 26 Maret 2009

RIDE AWAY



Cast :




SEBUAH KISAH CINTA BIASA-... YANG BERCERITA DENGAN BIASA DAN BERAKHIR DENGAN BIASA PULA....... (.....aku yang melihat juga biasa biasa saja........)





sekali lagi lee yeon hoon berperan jadi seorang yang kalah dan jadi pecundang lagi. Dia hidup di sebuah kota kecil sebagai penjual buku-buku loak. Sambil tetap menunggu kekasihnya yang koma akibat kecelakaan 3 tahun yang lalu. Tidak ada yang dia pikirkan kecuali toko buku- rumah sakit dan kekasihnya yang tergolek di rumah sakit....


Hingga pada suatu hari datanglah satu keluarga baru yang pindah dari kota. Pertemuan yang unik, perkenalan yang unik dan kisah sederhana akhirnya mempertemukan antara sang cowok dengan anak wanita dari keluarga baru tersebut. pertemuan yang biasa dan cerita yang mengalir biasa terjadi sehari hari mewarnai film ini. ada orang naik sepeda, ban kempes, sepeda bocor atau ibarat kata melihat film ini kaya melihat kehidupan sehari-hari.
Tidak ada klimak atau anti klimaknya....datar dan datar wae....


Kisahnya memang sangat sederhana, karena lama di tinggal koma dan tidak punya temen maka akhirnya sang cowok jatuh cinta dengan temen baru yang ternyata memiliki pikiran dan selera yang sama. biasanya tidak punya temen ngobrol akhirnya punya temen ngobrol...
kesamaan mereka- sama-sama menyukai buku, cita cita mereka juga sama yaitu ingin pergi keliling dunia


Yang menarik dari film ini adalah semua serba alam desa. berangkat kerja bukan mobil tetapi sepeda. pacaran bukan di cafe tapi juga naik sepeda berboncengan. pokoknya semua serba sepeda. Makanya judulnya jadi Ride away... kalo pake becak mungkin judulnya jadi abang becak... ( mungkin lho.... aku juga gak tahu... )





Pesen akhir dari cerita ini adalah, akankah dia tetap menanti kekasihnya yang koma ataukah dia akan meninggalkan sang kekasih dan merajut lagi dengan yang baru. pergolakan batin yang tidak ada penyelesaian sampai akhir cerita....

Aku aja ndomblong sampai akhir film ? maksudnya piye sang sutradara ini buat filmnya ? mau di maki maki atau mau di puji-puji ha.... ? udah ceritanya sederhana- gak jelas lagi endingnya. Tapi berhubung aku lagi latihan bersabar, ya aku tidak memuji atau memaki film ini..... baiarkanlah yang membaca pada tahu... meski aku kelihat seram tapi hatiku bagai malaikat.......he he he he.... ( hoekkk.. memuji diri yang berlebihan... narsis yang tiada batas.... huh... )


4 komentar:

  1. Oppa, aq merasa ndak nyaman mengajar, sepertinya akan terjadi peristiwa kudeta ke 2 setelah 2 tahun lalu terjadi, aq merasa karma itu ada, tapi aq ndak mau karma itu justru saling menyakiti atau menjatuhkan, lantaran dendam, ambisi meraih jabatan, ambisi meraih status guru tetap, tapi berpikir berkualitas dan loyalitas mereka di sekolah. Doakan aq tetap berjalan sesuai hati dan tetap dilindungi oleh Allah SWT . amin ( kok jadi curhat)

    BalasHapus
  2. Aq suka suasana pedesaan yang alami, karena membuat kita percaya dan yakin Allah Maha Kuasa atas segala keindahan yang alami, karena sekarang gedung-gedung tinggi,barisan bangunan rumah membuat keindahan alami hilang, yang ada tinggal keindahan semu /palsu yang terus nampak day by day. Unfortnately,someone didn't care abaut it.Finally I hope that there were a lot of thing change tomorrow amin

    BalasHapus
  3. salam kenal dari saya yang suka fil korea juga

    BalasHapus
  4. wah onni terimakasih sudah mampir ke blog- iya banyak persoalan yang meski di hadapi, tapi percayalah Allah akn memberikan yang terbaik. amin amin amin....

    BalasHapus

support and comment