ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Kamis, 14 Mei 2009

FROZEN FLOWER

..............I don’t know what is the meaning of - LAST FOREVER- ………….
and I don’t know how to measure of love……….
But I know – I have a love, not only for today, tomorrow or the following days…
........................but forever……..





CAST :
Jo In-Seong As King's bodyguard- Hong-rim
Joo Jin-mo As Koryeo's king
Song Ji-hyo As Queen


Film yang sangat di tunggu tahun ini oleh pecinta film korea. Hasilnya ? di tonton kurang lebih 2 juta penonton merupakan nilai lebih rasa penasaran saya akan cerita ini. Dapat saya katakan film ini memuja cinta yang buta.
Bercerita tentang pertarungan cinta segitiga antara sang raja- sang patih – dan sang permaisuri kerajaan. Sebuah film yang menyejukkan karena gambarnya yang sangat bagus, sudut ambil gambar juga sangat enak di tonton sekaligus mendebarkan. Lah kok mendebarkan…?
hmmm hmmmm kalo mau tahu film ini bisa masuk pada kategori semi alias khusus dewasa ( hayoooo bocah-bocah aku yang masih SMA jangan pinjam ya…. ) karena hampir separo awal dari cerita ini menampilkan adegan kasur yang tidak baik buat di lihat tapi bagus kalo dilakukan….( busyeettt…)

what was the story this ?

pada masa akhir kerjaan korea di pimpin seorang raja yang memiliki hubungan khusus dengan pengawalnya sendiri yang juga berkelamin laki laki ( bisa nebak...maksudnya...).  sebenarnya sang raja juga mempunyai istri, namun dianggurin saja. cinta sang raja dengan sang patih sebenarnya sudah terjalin lama semenjak mereka masih remaja dan hidup dalam lingkungan kerajaan. Persoalan muncul ketika sang raja harus memiliki anak sebagi penerus kekuasaan.
Karena sang raja tidak memiliki gairah pada sang ratu maka di utuslah - kekasihnya - sang pengawal raja tersebut untuk meniduri sang permaisuri. jaman dulu di korea titah seorang raja adalah perintah, menolak berarti mati. Meski dengan berat hati maka sang pengawal raja melakukan tugas negara tersebut ( he he he tugas negara ?... )


hubungan yang sangat dalam antara sang patih kerjaan dengan sang permaisuri yang semula hanya urusan - bisnis sukarela  alias bisnis esek esek semata -  berubah menjadi sebuh cinta yang membara. Sang raja yang merasa di khianati kekasihnya, akhirnya mesti bertarung dengan sang patih kerajaan. Orang yang dulu saling berkasihan sekarang berubah menjadi musuh bebuyutan. Sang raja bertarung atas nama cintanya pada sang patih  yang telah dikhianati, sedangkan sang patih bertempur untuk membebaskan cinta sejati  pada sang permaisuri yang di belenggu dalam kerajaan.
siapakah yang akan menang dalam pertarungan ini ? silahkan melihat sendiri film frozen flower yang telah di rilis meledak di korea bulan maret kemarin.

Sebagai informasi ini adalah film Jo In sung sebelum dia melaksanakan wajib militer tahun ini selama 2 tahun… ( orang korea di wajibkan wajib militer selama 2 tahun sebelum usia 30 tahun )
Yang hampir tidak bisa aku percaya adalah keberanian Song ji hyo yang tampil hampir sempurna telanjang nya... ( wa kak kak kak bahasa apa lagi ini.....)
sangat menghayati peran sebagai ratu yang sengsara lahir dan kebutuhan batin..


wis wis saya mbahasnya cukup disini saja. lihat sendiri di jamin gak berani nonton bareng bareng.... malu tahu............



2 komentar:

  1. sudah nonton, tapi gakmo lanjut coz gak kuat.
    porno..!!

    BalasHapus
  2. kenapa ho ? bagus tho.. wa kak kak kak..

    BalasHapus

support and comment