ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Kamis, 14 Mei 2009

SPEEDY SCANDAL



The unique story…
Perhaps love..? No… this is just entertaining….!
.................Tidak perlu berpikir banyak…. yang penting nikmati saja gambar dan alur ceritanya…!!!.................



CAST :
Cha Tae-hyeon As Nam Hyeon-soo
Park Bo-yeong As Hwang Jeong-nam/Hwang Jane
Hwang Seok-hyeon As hwang son's


hampir 3 bulan ini saya tidak menemukan serial yang bagus untuk di kupas, pelariannya akhirnya jatuh pada Film lepas yang menurut saya sangat layak untuk di tonton.

Banyak yang bertanya mengapa saya sangat addict banget dengan film korea ? ntah saya juga tidak tahu kenapa ? sebenarnya saya juga suka film barat alias hollywood. Tetapi sejak dulu kita sudah mengenal film hollywood. Maka setelah mengenal film korea, bagaikan menemukan oase baru yang lebih touching dalam sanubari saya ( wehhhhh bahasa opo lagi iki om.... ???? )


Akhirnya menemukan juga film yang di tasbih sebagai film terlaris tahun 2009. Bagaimana tidak ? film ini sudah di tonton hampir 8,3 juta penonton. Sangat sulit terpatahkan di tengah krisis global yang juga mengancam perfilman korea.
Apa jadinya jika pada saat usia 30an tahun tiba-tiba datang seorang anak cewek usia 15-an tahun mengaku anak kandung dan mengaku juga sudah memilki seorang anak ?



dalam hitungan hari sudah menjadi ayah sekaligus di panggil kakek....?..ohhh no......!!!!

Padahal karier sebagai seorang host dan celebrity yang tidak naik naiknya alias tidak tenar banget. Akankan mengaku atau akan di tutupi ? kalo ngaku hancurlah masa depannya! kocak khan.... ? cerita memang tidak sesederhana itu. Merasa tidak percaya dan tak masuk akal sang ayah melakukan penyelidikan. Semakin tidak percaya justru kita kan semakin tertawa terpingkal-pingkal. kenapa...? jawaban semakin nyata kalau mereka berdua adalah anak sekaligus cucunya. Dari tes genetik dokter hasilnya 100 % sama. Mau berkelit apa lagi ? dari tingkah laku juga sama antara ayah anak dan cucu kelakuannya sama. dan pertanyaan terakhir ? masa anak 15 tahun sudah berani melakukan hal itu ? faktanya dulu sang ayah juga melalkukan hal itu pada saat usia 15 tahun juga.... ( wuaaaa...... ). LIKE FATHER LIKE DAUGHTER... ha ha ha ha....


Apa yang harus dilakukan sang ayah ? kehidupan yang semula mapan dan penuh flamboyan berubah total. privacy yang dulu terjaga sekarang tinggal kenangan karena di obrak abrik oleh sang cucu ( sumpah.... yang jadi cucu imut banget... lucu sekali.... ). Yang paling buat ketawa ? masa baru usia 3 tahun sudah terpesona sama teman play grup nya ? adegan di buat slow motion lagi... !!!! apalagi meski kecil sudah pinter main gaple pakai taruhan duit....ha ha ha ha

apakah akhirnya sang ayah akan menerima sang anak dan sang cucu sebagai keluarga barunya ? ataukah tetap akan meninggalkan sang keluarga demi karirnya yang sedang naik daun...?

film yang sangat rekomen buat keluarga...... bagus... dan menghibur...

8 komentar:

  1. setuju bagus sekali

    BalasHapus
  2. lucu kaya apa ?
    penasaran ...

    BalasHapus
  3. spt yg maen di sassy girl toh.? bnr gak bozz.. ?
    kapan jd suka korea neh...?

    BalasHapus
  4. to all comment thanks..
    support me to mention korean story...

    BalasHapus
  5. benar !!!
    pemeran cowoknya yang main di sassy girl

    BalasHapus
  6. spakat nih film wajib tonton...
    ada kocaknya ada dramanya dan yang pasti ada park bo young...huaaaaaaaaa

    BalasHapus
  7. wah.... kuno nih gw, blom nonton hehehe

    BalasHapus
  8. salam kenal ya.. buat 2 anonim... thanks dah mampir...

    BalasHapus

support and comment