ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Rabu, 13 Mei 2009

HAND PHONE



CAST :

-Park Yong-woo As Anonymous man, Jeong Yi-gyu
-Eom Tae-woong As Entertainment agency representative, Oh Seung-min
-Park Sol-mi As Kim Jeong-yeon, Seung-min's wife
-Hwang Bo-yeon As Kim Dae-jin
-Lee Se-na As Actress, Yoon Jin-ah
-Park Gil-soo As President Choi



Setelah lama menikmati liburan yang sebenarnya tidak libur ( alias tetap kerja )- akhirnya ada film yang bisa saya referensikan untuk di tonton. sebuah cerita yang mampu untuk memacu adrenalin. Bagaimana tidak ? sepanjang film saya tidak bisa menguasai emosi untuk mengetahui akhir kisah cerita ini....!!! gemas dengan sangat pelaku tapi juga kasihan karena sang pelaku punya persoalan keluarga yang berat..



Seorang agen artis yang sedang mengorbitkan artisnya kehilangan handphone karena emosi yang meledak dan kalap. Alasannya sang artis yang akan diorbitkan ternyata terekam sedang beradegan kasur dengan orang lain ( walah... lama ceritanya kasus video porno...!!!! getu kok lama nulisnya...). Padahal saat kehilangan ternyata video itu belum di hapus... terbayangkan betapa cemasnya agensi tersebut. Ketakutan kalo gambar video itu tersebar luas. padahal artis yang dia orbitkan sedang naik daun. Ternyata selain dia ketakutan akan tersebarnya video mesum tersebut, permasalahan juga datang dari apa yang ada di dalam handphone tersebut. Ada gambar istrinya yang cantik yang sedang mandi dan segala percakapan rekaman yang sangat rahasia semua ada di dalam hand phone tersebut.


Dimanakah letak serunya ? terletak di sepanjang film yang tak lepas dari telpon lewat hand phone. makanya pemeran utama film ini ya cuma hand phone tadi. film bergerak dengan cepat dan mengalir dengan cepat. komunikasi antara penemu handphone dengan sang empunya handphone, saling bersautan dengan menuju persoalan yang lebih rumit. betapa pintarnya sang penemu hand phone untuk memerintah dan mengancam agensi sang pemilik hand phone. Namun sebelum hand phone di kembalikan sang penemu hand phone menginginkan sang pemilik hand phone untuk melakukan segala hal yang di inginkan sang penemu hand phone......!!! bobol dan menghancurkan mobil, menghajar simbah-simbah tua. di karenakan sang penemu hand phone punya dendam pribadi dengan orang tersebut.
Siapakah sebenarnya penemu hand phone itu ? jahat kah sebenarnya ? dan apa yang akan terjadi ketika ternyata video ihik itu ternyata benar-benar menyebar ke internet.... itulah puncak konflik film ini...!!!!

kucing-kucingan antara pemilik hand phone dan penemu hand phone inilah yang menjadi pusat cerita.


Yang menjadi saya suka adalah tokoh di film ini tidak hitam putih, jahat tetapi sebenarnya tidak jahat. yang baik ternyata tidak baik benar. hingga pada ending cerita semua cerita terkuak siapa yang baik dan siapa yang salah. bagus sekali bagus sekali.... aku saja nonton sampai 2 kali untuk meyakinkan bagusnya cerita ini......

pesan baik dalam film ini : hand phone ya hand phone... ning ojo di isi sing ora ora tho...! nak ilang ditemu wong ora nggenah kepiye.....??? ( maaf pembaca ini bukan bahasa korea lho... )


HIGH REKOMEN BUAT PECINTA SERIAL dan FILM KOREA...


3 komentar:

  1. wow keren sekali cerita nya . terimakasih informasinya..

    BalasHapus
  2. yup plisss keyen pisan euy..
    setuju banget mbek kamu cekarang
    top baguzzzz

    BalasHapus
  3. terimkasih kalo info ini ada manfaatnya.
    gak nyangka kalo ada yang baca ha ha ha h

    BalasHapus

support and comment