ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Sabtu, 13 Maret 2010

SUPER JUNIOR - FULL HOUSE ( 2006 )



CAST :

Leeteuk
Heechul
Han Geng
Yesung
Kang-In
Shindong
Sungmin
Eunhyuk
Donghae
Siwon
Ryeowook
Kibum
Kyuhyun



APA YANG ADA DI KEPALA ANDA JIKA ADA GRUP VOCAL TERDIRI DARI 13 PERSONAL..... yes pasti terlalu penuh sesak alias FULL HOUSE.......penuh penuhi panggung... bayangkan 13 orang di satu panggung.....?




inilah drama reality show yang di ambil dalam kehidupan sehari hari personel dari Super Junior yang kala itu ( tahun 2006 ) masih beranggotakan 12 orang. sepak terjang serta tingkap polah yang mereka lakukan inilah yang menjadikan tambang uang bagi pihak televisi untuk mengeruk keuntungan dengan menjual nama SUPER JUNIOR yang sedang naik daun.


serial ini memang bukan drama atau berisi tentang jadwal konser mereka yang gegap gempita. salah satu bentuk serial semi dokumenter reality show dari SUPER JUNIOR. bukan dari sisi panggung yang gemerlapan, namun kehidupan mereka sehari hari di sela sela semasa di karantina untuk menjadi seorang super star. dan jika anda tahu grup ini dapat dikatakan grup musik papan atas saat ini di belahan korea. bahkan mulai merambah ke negara cina dan jepang......Indonesia..? baru sedikit yang tahu. termasuk saya yang baru tahu setahun kemarin.... huaaaaa......( dassaaarrr ndesooo....)







sebenarnya siapakah super junior itu ?

Gegap gempita berhasilnya grup musik TVXZ membuat SM Entertainment berusaha membuat grup tandingan dengan mengadakan audisi tahunan untuk menemukan bakat-bakat baru. terpilihlah Leeteuk dan Eunhyuk adalah dua anggota pertama kelompok untuk direkrut pada tahun 2000.
Pada tahun 2001, perusahaan pertama mereka di luar negeri mengadakan casting audisi dan menemukan Han Geng di Beijing, terpilih di antara tiga ribu pelamar. Pada tahun yang sama, Yesung ditemukan lolos audisi bersama temanya Heechul, sementara Sungmin dan Donghae juga dipilih setelah penampilan mereka dalam sebuah kontes yang disponsori SM. Pada tahun 2002, Kang-In dan Kim Heechul direkrut bersama dengan Kibum , yang ditemukan di Los Angeles. Siwon di-casting pada tahun 2003 dan Ryeowook pada tahun 2004, di mana yang terakhir ini ditemukan melalui Chinchin Youth Festival. Pada tahun 2005, Shindong dipilih. ck ck ck sebuah audisi yang sangat panjang untuk melengkapi ke 12 personel pada tahap awal......

sangat di maklumi jika sekarang grup ini sangat besar dikarenakan didikan yang keras selama bertahun tahun. menyesuaikan antara gerak nyanyi dan koreografi panggung dibuat sesempurna mungkin. hidup mereka memang hanya buat grup musik sehingga dari segi pendidikan mereka kurang menonjol dikarenakan jadwal pendidikan artis yang ketat dan kontrak jangka panjang. istilahnya mereka bukan menjadi penyanyi dadakan. namun setelah proses yang sangat panjang dan meleleahkan, harus melalui tahap audisi serta melalui latihan yang super ketat....




dari serial 14 episode ini akan di temukan kekocakan kelucuan dan tingkah laku mereka yang sangat manusiawi. sisi manusiawi dimana saat seusai belia setara SMA berkenalan dengan gadis bule dan selama 14 episode harus saling berkomunikasi campuran bahasa korea dan bahasa inggris. bagaimana bodoh dan lugunya mereka saat berusaha bercakap cakap dalam bahasa inggris.


atau betapa kocaknya mereka bermain bagaikan anak kecil yang suka becanda dan jahil. sebuah serial yang sangat menghibur dan pantas untuk dilihat. mengapa ? benturan budaya barat yang diperankan 2 cewek bule sebagai bintang tamu dengan budaya korea yang berbeda bisa membuat kita tertawa terpingkal pingkal....





SANGAT REKOMENDASIKAN buat para pecinta serial korea.. meski ini sebenarnya serial lawas buatan tahun 2006 lalu..... personelnya juga masih kelihatan kurus kurus dan culun culun.....lugu... ( lutung gunung...he he he he...)

1 komentar:

  1. suju is the best ever .......................

    BalasHapus

support and comment