ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Minggu, 14 November 2010

THE SERVANT ( 2010 )

Hadeehhhhh.... ternyata penuh adegan cleguk.......yang bikin kita gerah dan harus bawa kipas buat kipas kipas....duh duh....duh...jangan tonton bagi yang berusia di bawah 18 tahun.......
adult movie..... ck ck ck... pemeran wanitanya bodynya.... ( gubbraakkkk... hasssyaahhh....dasar otak ngeres...)


CAST :

KIM JOO HYEOK as Bang - Ja
RYOO SEUNG BEOM as Lee Mong Ryong
JO YEO JEONG as Choon Yang
RYOO HYEON KYEONG as Hyang Dan
OH DAL SOO as Elder Ma


Tak heran jika film ini telah mengeruk keuntungan dari 3 juta lebih penonton untuk berbondong bondong mengunjungi bioskop korea sekitar Agustus - September kemarin. Bertabur adegan mendebarkan dan berseliweran kata kata tak senonoh. Begitulah selera dan karakter orang asia. Jika Asia timur seperti Indonesia Thailand boom film film Hantu dan cerita klenik di balut dengan adegan syur. Maka di Jepang dan Korea justru lebih terbuka. Membahas cerita yang benar benar bertema sex tanpa harus di balut dengan hantu atau petualang ke pantai berbikini. Sebuah film yang dapat saya katakan khusus dewasa. Jangan dilihat jika belum cukup umur.


Legenda Chun Yang hampir sama dengan legenda Kamasutra India atau kamus mesum sejenisnya. Mengajarkan cara dan metode menarik lawan jenis. Menakhlukkannya dengan berbagai trik. Bukan kamus mesum sembarangan, namun di dasarkan pada kajian dan alasan alasan psikologis yang bisa di kaji secara ilmiah. Seperti contoh jika anda ingin membuat wanita salah tingkah lakukan tips berikut ini. Duduk lah di sebelah dia dengan posisi agak mundur kebelakang. Posisi anda agak setengah terbaring. Lihat saja pundaknya. Dengan posisi begini wanita akan salah tingkah merasa risih diperhatikan begitu.....


The SERVANT bercerita tentang kamus mesum seorang pelayan pelayan yang bercita cita jadi kaum bangsawan. Karena pemeran utamanya seorang pria maka Fokus cerita tentu saja  bukan dari segi wanita namun dari sudut pria.


Bang Ja seorang pembantu pria yang mempunyai seorang tuan aristokrat Lee Myong Rong. Pada Saat mencari hiburan ke kota telah Jatuh hati dengan seorang wanita penghibur Chun Yang.  Chun Yang adalah wanita penghibur yang biasa menyanyi dan menggoda para tamu yang datang di tempat hiburan tersebut. Chun Yang adalah primadona. Pesona Chun Yang dan kecantikannya telah berhasil membuat Bang Ja dan Lee Myong Rong jatuh cinta pada pandangan pertama. Myong Rong karena status sosialnya yang tinggi tak menemui persoalan untuk membawa dan mengajak Chun Yang untuk bertemu dan melimpahkan Chun Yang dengan hadiah hadiah. Pendekatan klasik khas orang kaya.
Bang Ja yang hanya seorang pembantu tentu saja tak memiliki nyali untuk mendekati Chun Yang. Tak memiliki harta, tahta dan wajah yang biasa saja. Jelas ia kalah dengan sang majikannya Myong Rong.





Elder Ma teman sepenampungan tempat Bang Ja menginap memberikan motivasi. Bahwa merebut wanita yang Bang Ja sukai tidak harus dengan bermodalkan harta, tahta ataupun rupa. Ha ha ha ha cara cara aneh inilah yang membuat saya tertawa dan sedikit heran. Semua petuah dan cara merayu yang diajarkan pada Bang Ja pasti berbau mesum. Bagaimanakah cara dan sikap jika bertemu wanita ?. Bagaimanakah Cara merayu. wanita ? Hingga puncaknya ke arah kasur. bagaimankah memperlakukannya ? hadeehh... Ha ha ha.... bisa kamu bayangkan betapa rusuh dan tidak etisnya jika saya juga menuliskan cara cara yang digunakan.


Chun Yang akhirnya takhluk dengan Bang Ja. Bukan dengan kekayaannya dan bukan dengan kedudukannya. Namun Bang Ja telah berhasil membuat Chun Yang bahagia lahir batin ... ( clegukkkk... maksutnya apa tho tulisan ini... ). Chun Yang juga tetap menjalin kasih dengan Myong Rong. Namun ia tetap bercinta dengan Bang Ja. Tujuan Chun Yang adalah  jika ia menikah dengan Myung Rong akan mengangkat derajat dirinya yang hanya jadi wanita penghibur menjadi kaum ningrat jika ia menjadi istri Myong Rong.
Demikian juga dengan Bang Ja tanpa sadar telah mencintai sangat dalam pada Chun Yang. Ia ingin memiliki Chun Yang tanpa harus berbagi dengan majikannya. 



Semakin lama Dilain pihak Myung Rong mengetahui perselingkuhan kekasihnya dengan pembantunya.  Bahkan ia menemukan bukti bahwa Chun Yang mendekatinya hanya untuk menaikan status sosialnya. Ia juga tahu jika selama ini Bang Ja sang pembantu telah merebut wanita yang ia cintai. Rasa sakit hati dan dendam karena harga dirinya telah di kalahkan oleh seorang pembantu. Bahkan wanita wanita penghibur yang ia sewa bercerita jika Bang Ja mempunyai aura menggoda meski tak memiliki harta dan tahta. Sang Majikan di kalahkan pembantunya sendiri.





Bagaimanakah akhir dari kisah kamasutra buatan korea ini ? Lebih baik anda lihat saja sendiri. Baguskah film ini ? Ha ha ha ha ha.....karena filmnya bikin gerah maka maaf saya tidak bisa konsentrasi tentang detil detil film ini. Apakah bagus di tata gambar, Tata suara - Tata artistik atau bahkan Tata Dado...... Maaf ...maaf ...saya malah cleguk ..cleguk.. cleguk.... jakun saya naik turun menahan air liur.......... duh duh duh.... kipas kipas dulu ah.... haadehhhh..........ck ck ck ck...... bodynya...... ( gubraakkkkk.... hhaasyyhhhhhaaaahhhh...)


3 komentar:

  1. makasih ya gan atas pencerahannya,jadi ikut cleguk.. cleguk&pengen segera donlod

    BalasHapus
  2. makasih ya gan atas pencerahannya,jadi ikut cleguk.. cleguk&pengen segera donlod

    BalasHapus
  3. aahhh..ahhh
    kayanya filmnya azziek tuch,,
    jadi ikut cleguk..cleguk dehh
    :D
    pengen cpt2 donlot
    hho
    :)

    BalasHapus

support and comment