ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Rabu, 17 November 2010

BAKER KING - KIM TAK GOO atau BREAD, LOVE AND DREAMS ( bagian 2 )


Dengan sejuta rasa menyesal, akhirnya saya tidak dapat menyelesaikan serial ini dengan tuntas. Semua telah terjawab pada awal tulisan saya bagian 1 sebelumnya. Masalah subtittle yang membuat saya harus menyerah tak berdaya.  Dari episode awal hingga episode akhir ternyata ketidakberesan subtittle masih menjadi hal yang sangat menganggu. Bukan semakin baik, malah semakin hancur saja. Saya takut serial yang bagus menjadi buruk karena buruknya dan hancurnya subtitle. Artinya secara pribadi saya mengingatkan, jika membelai eh eh eh maaf membeli maksudnya- kaset dvd bajakan khusus serial judul ini. Di cek dulu. Apakah serial ini telah menggunakan subtitle yang benar. Atau paling tidak mudah dipahami. Agar kejadian sial ini tak terulang pada anda.
Bisa kamu bayangkan apa jadinya sebuah subtitle jika nama pemeran utama nya juga di artikan. Sebagai contoh Tak Goo diartikan sebuah permintaan. Kemudian pemeran wanita yang bernama Lampu di Tempat. .... ( maksudnya pa coba... ? ) bingungkan.. ? Artinya jika ada sebuah adegan misalnya begini - Jangan Pergi Kim Tak Goo - artinya akan menjadi - Jangan pergi sebuah permintaa -  haadeehhh ...bagaimana saya harus bersabar dengan serial ini. Jadi serial yang rencananya akan saya tulis dalam 2 episode ini terpaksa saya tak dapat menyelesaikannya. Meski di negara Korea serial ini adalah nomor satu. Namun saya terpaksa menambahkan warning pada serial ini. Ya bagus jika di tunjang oleh subtittle yang menunjang.....


Hanya sedikit yang bisa saya ceritakan kepada para pecinta blog aneh ini. Kelanjutannya adalah sebagai berikut.
Kim Tak Goo akhirnya menjadi seorang baker alias tukang roti pemula. Dia sangat rajin belajar dan senantiasa bekerja dengan giat agar dapat membuat roti yang berkualitas seperti yang di lakukan oleh ayah kandungnya. Cerita masih berputar pada balas dendam dan sakit hati saudara tiri Kim Tak Goo yang tak henti hentinya menaruh dendam padanya. Baik saat sama sama menjadi tukang roti atau saat berurusan dengan wanita. Saudara tiri Kim Tak Goo mencintai seorang  wanita - dan sialnya wanita tersebut malah lebih tertarik pada Kim Tak Go... Ramuan cerita antara karir cinta dan perusahaan sebuah resep praktis serial drama. Namun maaf saya tak selesai melihatnya... Saya tak kuat untuk melihat nya lagi. Saya sudah tak tahan melihat arti subtittle yang menyayat hati... Maaf Maaf... maaf dengan berurai armata...(... Haaassyaahhhh... lebaaayyyyyy.... mbok gak usah sok imut getu dah.....)

8 komentar:

  1. Di sini Stephanie...
    Haha... Sabar... Oya, gambar di atas itu ceweknya knapa?

    BalasHapus
  2. waahh...
    ksian bgt dpt dvd yg bgitu,^_^
    untungny aq dpt yg s.titleny bgus....

    BalasHapus
  3. @ stephanie :
    cwekny bru dkjr2 sm polisi krn ketauan jd aktivis yg membngkang pemerintah gtu..
    pas nolong anak pengemis yg dsiksa bpkny sndiri, brkas2ny berantakan, trus d tereakin... d kejar2 de..
    krg lbih gtu dah......^_^

    BalasHapus
  4. terimakasih semuanya ... mungkin sial saya dapat serial yang bahasanya sangat bagus sekali. namun saat beli dvd gak boleh di test ya gene jadinya... pri anonim makasih ya..... salam kenal

    stephanie salam kenal juga yaaa.. ha ha ha ha

    BalasHapus
  5. yang baca jadi sok tau, yang buat jadi maha tau.. payah, download aja di sini full episode http://www.dramacrazy.net/korean-drama/king-of-baking-kim-tak-goo/

    BalasHapus
  6. Thankyu. . Thankyu. . Cerita jadi aku simpulkan berdasarkan cerita yg acak adul. Saya juga sering donlot. Tapi males nunggunya. Jadi sementara lebih suka versi dvd. Betul. Akan saya pertimbangkan versi donlot nya.

    BalasHapus
  7. wah ksihan bgt y kk.boman.hehehe...
    bgus ni drama,trus bnyk hal positif yg bs di ambil.udh gt critanya gmpang ditebak. endingnya jg sesuai harapan, udh gt aktingnya jg jempol semua. tp sayangnya kim tak-gu koq sering banget mewek y..masa' cowok yg brkelana 12th n jago berantem jd mewek,plge pas nangis bwt yu-kyung,ihh..g bgt!!
    tp btw tak-gu koq mirip bgt sm nam gil oppa wktu jd bidam.smangatnya,kocaknya,n yg paling mirip klo lg ktawa..bidam bgt!!!

    BalasHapus
  8. hahaha.makasii buat resumenya. sy mah tetep setia nonton di tipi wlwpun selalu sakit ati, pas lagi seru2nya malah bersambung. hadeuuuhh :D :D

    BalasHapus

support and comment