ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Sabtu, 21 Maret 2009

DI DALAM TRANS YOGYA

PUKUL 19.30
turun dari kereta setalah perjalanan kekota solo di sambung dengan menggunakan trans yogya di sekitar bandara adi sucipto yogyakarta




pukul 19.45

di dalam bus trans yogya penuh sesak karena hari ini adalah hari sabtu, malam minggu. Biasa penuh saat akhir pekan. Bukan penuhnya yang membuat saya tertarik untuk menulis di sini. Akan tetapi di dalam bus ada 2 pasang penumpang ( 2 laki laki dan 2 perempuan ) asyik sendiri sambil bercerita dan saling tertawa. Oh bahagianya...! ALLAHU AKBAR..ALLAH MAHA BESAR mereka semua adalah orang tuna wicara. berbicara dan saling bercerita dengan menggunakan bahasa isyarat- dengan bahasa tangan dan gerak bahasa tubuh mereka asyik saling bertukar cerita dan sesekali tertawa bersama. Aku tidak dapat membaca apa yang mereka bicarakan. sesekali sang wanita menggayutkan kepalanya di pundak sang lelaki. oh... mesranya...!! Saya tidak merasa terganggu dan iri pada mereka. Justru saya sangat bahagia mereka bisa bahagia dalam dunia mereka sendiri...




Mengapa kadang kita terlalu meratapi kekurangan dan ketidak punyaan. sedangkan yang lain memilki jauh yang tidak kita miliki senantiasa bahagia dan bersyukur ? justru kebalikannya. Apa yang telah kita miliki tidak pernah kita syukuri dan tidak pernah kita sadari adalah anugerah dari yang ESA.
Sering kita terlalu memikirkan kekurangan dan melupakan kelebihan yang telah kita milki. Mata yang sempurna- suara yang sempurna dan telinga yang sempurna... kita tidak bisa menyadari setiap hari.... terimakasih sahabat kau telah sedikit membuka kebodahan kami........


pukul 20.00
Bus trans yogya telah tepat berada di tempat tujuan pemberhentian yang ingin saya tuju...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment