ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Sabtu, 21 Maret 2009

HEARTBREAK LIBRARY












ONE OF ROMANCES STORY ABOUT LOVE..
BUT ITS NOT ORDINARY.....

....... if you want to know the answer in deepest my heart please read on page 198......................


cast :
Yoo Jin
Lee Dong-wook
Jo Ah-ra
Go Soo-hee
Ki Joo-bong


APA yang akan anda lakukan ketika pasangan tercinta anda meninggal dan hanya meninggalakan sebuah kalimat : baca pada halaman 198 ?

Itulah sepenggal kata kunci dari seorang cowok ( LEE DONG WOOK ) yang baru saja di tinggal mati oleh kekasihnya. Yang ia tahu sang kekasih sebelum meninggal paling suka dan sering meminjam buku di sebuah perpustakaan di kota tersebut...
pencarian jawaban dan rasa penasaran sang cowok akan cinta sang kekasih inilah yang menjadi sentra cerita utama film ini. Darimana dia kan memperoleh jawaban tersebut ?
Menarik tho dari segi tema............. ?


EUGENE - berperan sebagai penjaga perpustakaan tempat sang pria mencari buku yang dimaksud. Ia curiga mengapa setiap halaman 189 sebuah buku pasti hilang. ternyata biang keladinya sang cowok tersebut. rasa penasaran dan ingin membantu membuat mereka berdua mencari jawaban secara bersama-sama. persoalannya ? ternyata sang wanita telah meminjam buku di perpustakaan tersebut sebanyak lebih dari 900 buku ! MODAR... gak kowe..... ( begitu katanya kalo dialognya di ganti dengan bahasa madura.... )

Mereka berdua jika setiap ada waktu senggang meresensi dan membaca buku yang sangat menumpuk dan hanya membaca pada halaman 198 tersebut !
Sebuah cerita yang tidak masuk akal namun sangat bagus dari segi tema. Jarang ada lho film dengan tema yang sederhana akan tetapi di ramu dengan romantis seperti ini ?





Saran saya kalau melihat film ini malam hari saja. Di jamin suasana romantis akan tercipta karena film ini mengumbar akan cinta dan kesetiaan. Rada gombal juga sih tapi sangat bagus menurut versi saya. apalagi sudah lama tidak melihat penampilan Lee dong wook yang makin tinggi sekali. atau EUGENE yang menurut saya semakin gemuk dan kurang imut lagi...

buat pecinta serial korea bolehlah malam minggu romantis-romantisan dengan melihat film ini.

.......saranghaeyo dashi shija-khaeyohimdul-geman-haet-don kudae-ji-man I love my friend no animyon an-dwaeuri sarangun chong-hae-jyo-bori-nun-myo-ngin-gol..............
yang artinya = entah mengapa sampai sekarang saya tidak tahu dan tidak bisa hapal dengan bahasa yang aneh seperti ini lidah bikin kesrimpet..... he he he hebat tho saya.... ha ha ha ha



3 komentar:

  1. gw suka film ini :D

    romantis tp ngga gombal ah kt gw c :D

    soalnya cowo nya banyak diemnya hehe

    BalasHapus
  2. thannnkyuuu.... aku juga suka film ini gak ngegombal tapi cenderung reality lafe....
    setuju...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini film lama kyana ya? ini drama apa single?oia, bs follback my blog di everlastingkoreanbeauty.blogspot.com.. yhx :)

      Hapus

support and comment