ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Senin, 26 Juli 2010

PERSONAL TASTE ( 2010 )


Cast
Lee Min-ho as Jeon Jin Ho
Son Ye-jin as Park Kae In
Kim Ji Suk as Han Chang Ryul
Wang Ji Hye as Kim In Hee
Ryu Seung Ryong as Choi Kwan Jang
Im Seul Ong as Kim Tae Hoon
Choi Eun Seo as Hye Mi


 
SEBUAH CERITA YANG SEDERHANA BAHKAN CENDERUNG MENGADA ADA – AKTING YANG BIASA BIASA SAJA…. HASILNYA ..? SERIAL YANG BIASA BIASA JUGA……


 Mohon maaf bagi anda pecinta dan ngefans dengan Lee Min Ho. Setelah saya kagumi aktingnya dan saya puji puji di serial Boys Before Flowers – Lee Min Ho sangat mengecewakan di serial ini. Apalagi dipasangkan dengan Son Ye Jin dan tidak saya temukan sense of amour dari serial 16 episode ini. Banyak sekali adegan yang terbuang percuma dan sangat kaku. Terlalu kelihatan jika serial ini dikerjakan dengan waktu yang sangat terbatas. Disain artistik penunjang yang seadanya hingga hasil gambar yang cenderung close up and medium up….


Jeon Jin Ho ( Lee Min Ho ) seorang arsitek muda yang sedang memburu karir secara tidak sengaja bertabrakan badan dengan Park Kae In ( Son Ye Jin ) mengakibatkan Hasil karya presentasi dia rusak. Pertemuan tak mengesankan ini sangat membekas di hati Jeon Jin Ho bahwa malapetaka karir dia di sebabkan karena Park Kae In.
Setali  tiga uang dengan Jin Ho – nasib Kae In sebenarnya juga tidaklah berjalan mulus. Outlet tempat kerja dia gulung tikar karena tidak ada konsumen. Kisah asmara diapun juga tak berjalan dengan bahagia. Saat bertemu candle light dengan kekasihnya Han Chang Reol – ia berharap bakal dilamar dan segera menikah. Namun kebalikan - Chang Reol malah memutuskannya dan berencana memberikan surat undangan jika esok hari ia akan segera melangsungkan pernikahan. Dan calon mempelai wanita adalah teman satu rumah - Kim In Hee - yang mengontrak di rumah Kae In ( rumah Kae In sebagian di sewakan ). Ibarat pagar makan tanaman. Tentu saja pengkhiantan ini tak termaafkan oleh Kae In, terlebih ia mengetahui pengkhianatan ini saat hari pernikahan dimana Kae In datang untuk menghadiri pernikahan  Chang Reol dan In Hee…..
Pada saat yang sama Jin Ho juga datang pada pernikahan tersebut. Ia datang karena ayah dari Chang Reol adalah mitra bisnisnya. Jin Ho melihat Kae In dan menjadi saksi bahwa Kae In adalah wanita pembawa masalah. dulu Kaen adalah perusak maket arsitekturnya sekarang Kae In telah menggagalkan pernikahan anak dari bossnya. Dan pada saat itu juga Kae In melihat keanehan tingkah dari Jin Ho yang sering bersama laki laki dengan keadaan yang tak wajar ( dan Kae In menduga bahwa Jin Ho adalah seorang gay….)


 Nasib mempertemukan antara Kae In dengan Jin Ho sekali lagi namun dengan permasalahan yang berbeda. Jin Ho membutuhkan rumah sewa. Sedang kan Kae In membutuhkan uang karena uangnya di sikat oleh temannya sendiri. Sudah dikhianati pacarnya dan sahabatnya. Tak punya uang lagi. Itulah gambaran kepepetnya Kae In. pada awalnya Jin Ho dan Kae In sama sama tak mau hidup bersama. Namun karena sama sama dalam keadaan terdesak terpaksa menerima keadaan mesti hidup serumah. Sebab Kae In merasa hidup bersama dengan Jin Ho tak masalah sebab ia mengira Jin Ho adalah seorang gay….
Seperti itulah awal cerita itu bergulir. Setiap hari setiap saat bertemu dan saling membutuhkan karena hidup dalam satu atap menimbulkan benih benih cinta diantara mereka. Terlebih keduanya tidak memilki teman untuk berbagi cerita. Istilah jawanya WITHING LOVING BEKOS KULINATIONS…….persoalan semakin memuncak saat Chang Reol berusaha untuk kembali pada Kae In. apakah Jin Ho bisa menyembunyikan dan menyatakan rasa cintanya pada Kae In…? sedangkan Kae In merasa Jin Ho merupakan pria sesuka sesame jenis….?


 yaaaa..... begitulah ceritanya......Tidak ada yang istimewa dari serial ini..... Cerita yang cenderung lambat dan membahas hal hal yang tak penting. Tidak begitu istimewa acting para pemerannya. malah saya katakan kaku dan Justru saya bisa katakan sangat seadanya. Bagi saya ini adalah boomerang bagi para pemeran Boys Before Flowers ( BBF ). Hampir semua orang terlalu berharap banyak dengan para pemeran BBF akan bermain dalam serial yang sama bagusnya dengan BBF. Namun sepertinya kita harus menelan kecewa untuk kedua kalinya. Setelah Kim Bum gagal total di serial Dream. Lee min Ho mengikuti jejak Kim Bum dengan serial yang tak sedahsyat BBF. Secara umum Lee Min Ho agak tertolong, karena serial ini tidak masuk kategori buruk. masuk kategori Biasa menurut saya…… beda dengan serial Dream….. bisa saya katakan buruk…….



3 komentar:

  1. Koq jeleq hasil commentna. Kaga jeleq ntu mnrt aq. Lucu .

    BalasHapus
  2. Klo gw sih suka banget serial ini..malah udah nonton 2 kali.. Bagus kok..n funny. Lee min ho nya juga guanteng abissss...

    BalasHapus
  3. menurut aq jg lumayan entertaining...lucu kok,,dan disini lee min ho keliatan lebih mature ketimbang di bbf,,tp kan selera orang jg beda2 gtu...abangnya sie liat bajakannya kualitas jelek jd drama ini keliatan biasa2 aj,,,wkwkkwk,,,guyon OM..^^

    BalasHapus

support and comment