ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Jumat, 21 Mei 2010

ACTRESSES ( 2009 )

Cast

Yoon Yeo-jeong as Herself
Lee Mi-sook as Herself
Ko Hyeon-jeong as Herself
Choi Ji-woo as Herself
Kim Min-hee as Herself
Kim Ok-bin as Herself
Kim Ji-soo as Herself, Vogue department head Kim
Lee Ji-ah as Herself, Vogue vice-chief Lee 


sekali lagi tentang film.. ( ? ) tepatnya dokumenter menurut saya. atau malah kaya reality show ? karena gambarnya yang selalu bergerak gerak menurut gerak artis yang sedang di shoot. dan hampir satu setengah jam saya hanya melihat kumpulan wanita cantik - cantik pada jamannya. dan saling bercerita satu sama lainnya tanpa ada hasil kesimpulan yang perlu dipikirkan.....malah kaya curhatnya para artis yang di inserts selebrity itu.....wuahh....

6 artis bertemu mewakili era masing masing dan dipertemukan oleh majalah voque. majalah mode yang mendunia. tema majalah kali ini yang akan diambil adalah kecantikan dan permata. yang artinya kecantikan mereka melebihi indahnya permata. diceritakan satu persatu para artis digambarkan datang untuk acara pemotretan tersebut. artis artis yang diundang di wakili dari artis yang berusia 20an tahun hingga artis yang berusia 60an tahun. generasi tua di wakili Yoon Yeo Jeong dan generasi paling muda diwakili oleh Kim ok Bin. mereka berperan menjadi diri mereka sendiri.


 Yoon Yeo Jeong sebagai artis usia 60an tahun, karir yang mulai meredup datang paling awal. pemotretan jam 5 sore - dia datang sudah jam 4.15 menit. satu komentar, artis profesional makanya datang tepat waktu...
pada saat Yoon Yeo Jeong sudah datang, artis artis muda yang lain justru tengah dalam perjalanan atau sedang di rumah alias belum berangkat..........
satu persatu karakter utama dikenalkan dengan kesibukan yang berbeda. ada artis yang kalo di rumah cuma tidur dan nonton tivi doang. ada artis yang tepat waktu tapi sok sok telat biar dikira sibuk. serta artis yang sok sibuk macam Choi Ji Woo.......
5 menit pertama saya menemukan bagusnya film ini. saya menduga bahwa semakin ke menit pasti segera konflik akan terjalin, dikarenakan bertemunya artis artis beda generasi pasti akan menimbulkan pandangan yang berbeda. dugaan saya meleset. 30 menit setelah berlalu film hanya berisi obrolan dan curhatnya para artis beda generasi tersebut..... aku masih bersabar....


konflik muncul ketika permata yang di datangkan dari jepang ternyata terjebak dalam macet sehingga sang artis harus menunggu dan harus saling berkumpul dan interaksi dengan yang lain. saya menduga disinilah konflik akan muncul.  Choi Ji Woo sewot gara gara dianggap remeh oleh artis muda..... dan saya kira akan memuncak konfliknya.....ternyata dugaan saya meleset lagi. ternyata mereka lagi lagi curhat tentang film film mereka serta sakit hatinya ketika di beritakan miring oleh media korea.... satu jam berlalu... saya masih bersabar....

hingga akhir obrolan mereka akhirnya mengambil kesimpulan bahwa antar artis generasi perlu menjalin talisilaturahmi dan sering bertemu sehingga bisa saling curhat...... tak lama kemudian mereka berpisah dan munculah kredit titel.... apaaaaaa.....? saya melongo nggak tahu ? selama satu setengah jam saya melihat 6 artis yang hanya saling curhat dan bercerita saling ngakak sana ngakak sini.... inti dari film ini apa....?lha terus dari tadi itu saya lihat apa....?
aku hany melongo..... sumpah film ini gak jelas temanya.......dibilang film kayanya gak pas. dibilang reality show malah iya, sebab dialog yang dipakai sangat ringan dan artis tidak berakting sama sekali. mereka berperan menjadi diri mereka sendiri......apa susahnya.....


apakah mau di rekomendasikan ? kalo cuma mau lihat orang korea dengan kecantikan usia 20an hingga 60an bolehlah sebagai tontonan. kalo aku mah... di suruh nonton 2 x ? ha ha ha ha yang bener saja. ogah tahu.....

1 komentar:

  1. mungkin sama dgn apa yang saya rasakan. saya juga merasakan hal yang sama ketika melihat film ini. tidak begitu mengerti maksud dan ceritanya.

    BalasHapus

support and comment