ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Rabu, 26 Mei 2010

OH MY LADY ( 2010 )

Cast

Chae Rim as Yoon Gae Hwa
Choi Si-won as Sung Min Woo
Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon
Park Han Byul as Yoo Ra
Yoo Tae Woong
Moon Jung Hee
Hong Jong Hyun


Debut pertama Choi Si Won sebagai pemeran utama dalam sebuah serial drama. sungguh saya tak menyangka jika dia memiliki kualitas akting yang lumayan bagus untuk kategori sebagai debut pertama. tidak mengecewakan tapi justru berhasil mencuri perhatian. meski pada awal nya sangat kaku dan cenderung kaku . namun pada episode episode berikutnya justru berhasil tampul secara natural lucu dan menjengkelkan. berhati hati saja para pecinta super junior jika suatu saat Choi Si Won akan hengkang hari anggota Super Junior.
 
Super Junior adalah kumpulan grup vokal yang berjumlah 13 orang. dan hingga saat ini sangat sulit untuk bisa tampil dengan formasi lengkap. setelah Kim Bum yang mulai sibuk di dunia akting. Kang In yang sedang dalam masa penyembuhan dari alkohol. serta gossipnya Si Won juga akan mulai angkat kaki dari super junior. intinya formasi lengkap sangat sulit terlaksana karena jadwal masing masing personel yang sangat padat... (.....ck ck ck ck sama jadwal ngajar aku kayanya penuhan jadwal aku...... huhh........
 




drama yang dari awal hingga akhir sangat sangat mengeksploitasi pemeran utama Si Won - baik secara fisik maupun dari segi gambar. adegan di buat close up dan medium shoot mengobral muka Si Won. bahkan di beberapa adegan menampilkan fisik si won yang mulai terbentuk badannya....... ( ternyata gak jauh jauh amat dengan badan saya....ck ck ck biasa aja.....omongan orang sirik tanda gak mampu mode on....).
Choi Si Won berperan sebagai Sung Min Woo artis korea yang sedang naik daun. dia dikenal sebagai aktor yang sombong. terkenal karena  fans nya sangat banyak sedangkan kualitas aktingnya sangat parah. banyak sekali kritikus dan agen artis mengatakan seperti itu. namun karena sangat populer maka banyak produksi yang tetap berharap Sung Min Woo ikut menjadi bagian proyek mereka.






A spunky 35-year-old housewife, Yoon Gae Hwa, takes on the job of manager to prickly top star Sung Min Woo in order to earn enough money to regain custody of her child from her ex-husband. Romantic hijinks and hilarity ensues when they find themselves in an awkward living situation.


Chae Rim berperan menjadi Yoon Gae Hwa, seorang ibu rumah tangga berusia 35 tahun, ia ditinggal pergi kabur pasangannya dengan meninggalkan seorang anak berusia 7 tahun. demi menghidupi sang anaknya maka dia harus bekerja. dan untuk sementara waktu ditipkanlah sang anak ke mantan suami- kemudian dia mencari keja. setelah mendapatkan kerja yang mapan maka ia berjajnji akan mengambil anaknya dari sang mantan suami.

Pekerjaan pertama yang diperoleh Yoon Gae adalah sebagai pembantu pembersih kamar. tanpa di sadarai ternyata majikannya adalah seorang aktor terkenal Sung Min Woo. nasib mempertemukan antara Sung Min Woo dengan Yoon Gae Hwa pada keadaan yang saling menguntungkan. hari pertama bekerja Yoon Gae berhasil ( tanpa sengaja ) merusak jas  baju  show Sung Min.....

mendapatkan tempat bekerja baru di sebuah production house - karena terlalau ngember saat wawancara kenal baik dengan Sung Min Woo ( padahal jadi pembantu cuma 1 hari doang ) akhirnya justru mendapatkan tantangan jika berhasil mengajak Sung Min Woo dalam proyek mereka. maka akan diangkat menjadi pegawai tetap.
mau tidak mau Yoon Gae harus bertebal muka untuk menghadap dan meminta Min Woo untuk ikut dalm proyek mereka. apakah diterima ? jelas tidak ! Min Woo adalah aktor papan atas yang sangat angkuh dan merasa flamboyan. terlebih Yoon Gae telah berbuat kesalahan ketika menjadi tukang bersih bersih lampau hari.

namun keberuntungan berpihak pada Yoon Gae. seorang laki laki asing menitipkan seorang anak kecil berusia 3 tahunan ke nomor apartemen yang di huni Min Woo. dan dalam surat ini mengatakan jika anak tersebut adalah anak Min Woo. jelas Min Woo kebakaran jenggot. dia tak mengakui gadis kecil itu adalah anaknya. bagaimana reputasinya setelah masyarakat tahu jika dia memiliki anak diluar nikah. namun secara diam diam Yoon Gae pergi ke laboratorium untuk mencocokkan DNA sang anak apakah sama dengan sang artis. ternyata hasil tes DNA hampir mencapai 99,99 % adalah anak Min Woo....tujuannya Yoon Gae bukan untuk memeras namun untuk meyakinkan bahwa dia Min Woo harus melindungi darah dagingnya sendiri.....yang sangat tidak berdosa. terlebih sang anak dalam keadaan tidak mau bicara alias seperti anak bisu....


perjanjian pun dibuat oleh Yoon Gae dan Min Woo - kedua belah pihak untuk saling membantu. Min Woo mau masuk menjadi proyek film tempat Yoon Gae bekerja . sedangkan Yoon Gae menjadi ibu perawat anak Min Woo. semakin lama hubungan yang sekedar ikatan kontrak berubah dengan saling tertarik.... dan seterusnya....dan seterusnya seterusnya....sangat sayang kalu saya ceritakan lengkap......


sebagai sebuah serial , drama kali ini bisa saya rekomendasikan untuk dilihat. ceritanya mengalir dan menarik untuk diikuti. sangat berbeda dengan saat melihat Stepsister yang penuh emosi untuk memaki maki....Oh My Lady justru berhasil mencuri perhatian saya.
pada awalnya saya sangat underestimate dengan akting Choi Si Won. namun setelah episode berikutnya dan semakin kebelakang, akting dia makin bagus dan cerita juga semakin berkembang....konflik production house semakin berkembang menarik  dan konflik perselingkuhan turut menambah bagusnya serial ini.......

One word.. harus nonton.....

1 komentar:

  1. kim ki bum dengan kim bum bkn orang yg sama. kim bum adalah yang main di boys before flowers itu. sedangkan anggota super junior adalah kim ki bum atawa di sapa ki bum saja. memang super junior sudah tdk tampil full. namun menurut informasi tdk akan bubar. demikian tambahan informasi dari saya. mimey bekasi.

    BalasHapus

support and comment