ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Kamis, 05 Februari 2009

BOYS BEFORE FLOWERS - again...



Pertama-tama saya ucapkan terimakasih pada para pembajak yang dengan tanggap darurat mengedarkan episode 1 - 4 serial ini.


Pada awalnya saya agak under istimate dengan serial ini. Soalnya ini adalah serial yang ke 3 dari cerita F4 yang telah saya kupas di depan....

lah bagaimana gak bosen ? ceritanya tentang F4 yang suka kasih tanda peringatan kartu merah dan dari keluarga yang sangat kaya dan sangat raya jatuh cinta ama wanita yang miskin !

Apa gak bosen hayaooo...

Setelah melihat meteor garden saya mencoba membandingkan dengan Hana Yori dango yang versi jepang. Hasilnya bagus yang versi jepang. Namun setelah nonton yang versi korea, maka pilihan saya adalah versi korea jauh lebih bagus. Baik dari segi gambar maupun segi kemewahan tergambar jelas...




pokoknya memuaskan ....!
meskipun ada kekurangan masih bisa saya maklumi..
Detil kemewahan juga dapat terlihat dari rumah ketua F4 yang sangat luas dan menggambarkan kalo dia memang orang yang sangat berada.

Dan satu lagi pemerannya semua muda belia ! sangat enak buat cuci mata - ceweknya ampunnnnn cuakep cuakep cuakep - yang cowok juga masih segar dan ganteng ganteng ganteng... jadi ingat masa muda saya dulu waktu SMA. he he he he......................
Setelah melihat dari episode 1 sampai 4 maka dapat saya katakan kalo serial ini sangat layak untuk anda saksikan. Dan bandingklan dengan serial meteor garden yang dulu sempat membuat luluh lantak dan membuat indonesia demam akan asia wave serial..

maaf tao ming se
maaf san chai... sangat jauh banget...
kalo liat yang versi taiwan jadi kelihatn jelek banget.... maaf maaf maaf...



4 komentar:

  1. setuju setuju setuju
    ha ha ha

    BalasHapus
  2. Hu-uh seru abiz,dibandingkan dengan F4 versi jepang maupun mandarin.Versi korealah yanga paling lucu dan ceritanya pun mebnarik abiz.Yach meskipun para pemainnya lebih muda dari saya heheee...
    Annyeong haseyo to para aktor-aktris F4 versi korea

    BalasHapus
  3. memang versi korea lebih sip dibanding dgn versi taiwan dan jepang,,,,, tapi aku punya usul untuk memuat isi cerita BBF di daur ulang di Indonesia,,, gimana mantep toooooo?????????????

    BalasHapus
  4. menurut saya, malah versi korea ini amat sangat tidak menarik dibanding versi lainnya.

    kenapa saya bilang begitu?
    dari segi karakter, tokoh Goo jun pyo yang harusnya pada komik dibikin garang, di drama ini malah dibikin klemer-klemer )walaupun saya akui cakep!!)

    beberapa kali saya temui ada adegan 'freeze' yang entah itu sengaja atau emang artisnya yang bingung mau ngomong apa. soalnya setau saya, kebanyakan artisnya adalah artis baru di drama ini (contonnya kim hyun joong).

    dari segi cerita? karena saya sudah baca komiknya, sudah nonton animenya, nonton versi taiwan, jepang, china, jadi sudah tau konsep cerita.
    tapi nih drama ga dikembangkan secara bebas sama sutradarnya. jadinya drama ini tidak menarik orang untuk penasaran dan sukses bikin saya tidur!

    tapi ini menurut pendapat saya loh. selera orang kan bisa beda-beda :D

    BalasHapus

support and comment