ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Kamis, 05 Februari 2009

LOBBYIST


Cast
Song Il Gook as Harry


Han Jae Suk as Kang Tae Hyuk

Yoo Sun as Eva



Mungkin karena sudah putus asa, temen saya merekomendasikan serial lama tahun 2007 untuk saya lihat dan di referensi buat semuanya.

Namun mengapa sekali lagi saya kurang merekomendasi serial ini untuk dilihat dengan sepenuh hati. Maka nontonlah serial ini dengan setengah hati. Itu pun kalo anda masih sabar. tapi kalo tidak mau ya saran saya melihatnya dengan seperempat hati.


Kisah tentang balas dendam masa kecil sudah sangat sering saya lihat dalam serial drama.
Dan akhirnya setelah melihat episode 1 dan 2 ? Menimbulkan kejenuhan bagi saya untuk menikmati awal cerita dari serial ini.
Sangat tidak connect- baik secara pikiran maupun secara emosional.
Bercerita tentang seorang negosiator yang bersentuhan dengan dunia kriminal dan persaingan bisnis yang aku gak sambung...

mungkin saya melihatnya dengan seperempat hati maka melihat serial ini jadi tidak nyaman sama sekali.

Saya heran dengan temen saya yang merekomendasikan serial ini ? tentang mafia dan kriminal begini mana tahu dia ?
cuma dari dulu kok kalo bintangnya song il gook kok aku tidak menemukan serial yang bagus ya ? atau aku yang sial saja. Akting dia kalo menurut aku di serial ini juga kurang nyaman di lihat. Jadi pemeran di serial yang berbau gangster kurang cocok aja sehhh....


REKOMENDASI ?
maka lihatlah dengan seperempat hati dijamin tidak akan kecewa..
kalo ngantuk ya tidur.. kalo mau nonton ya di lihat sambil terkantuk juga gak papa....



2 MINGGU KEMUDIAN sms dari temen saya :
bagaimana udah nonton ? jelek khan ?
WUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
tahu geto kenapa dulu rekomendasikan ? dasar....
sejak itu aku tidak percaya akan selera dia akan serial korea........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment