ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Sabtu, 07 Februari 2009

TEMPTATION of EVE


Minggu-minggu kemarin adalah minggu yang sibuk dan nyaris tidak ada hal ringan yang bisa saya lakukan selain melihat film sederhana plot dan mengupas hal yang paling gampang dibuat film yaitu : tentang perselingkuhan !

Adegan apa yang gampang di tebak ? ya pastinya adegan ranjang alias bahasa gaulnya adegan kasurnya kelihatan natural apa dipaksakan ?
ternyata jawabannya ada pada yang kedua !
cerita yang di paksakan dan adegan kasur yang juga di paksakan menjadi titik lemah film ini. maunya melihat film yang berkelas tapi malah terjerumus pada film yang murahan yang mengandalkan adegan sex semata.

Sangat melelahkan- apalagi saya juga sangat lelah dalam arti yang sebenarnya juga.
kalau dari segi cerita saya tidak bisa bercerita dengan detil karena tidak jelasnya cerita yang di tawarkan. Karena saya justru tergoda oleh adegan panas yang malah jadi tidak panas karena aktingnya yang tidak natural. Hanya merem melek, mendesah tanpa ekspresi yang jelas.
aneh pokoknya.....


2 hari kemudian...
waaaa ternyata judul film ini ada banyak. karena sukses maka di buat berbagi versi dengan judul yang sama. tapi pemeran dan semua kru berbeda.......


REFERENSI DAN REKOMENDASI ? jangan nonton berduaan
setan jadi yang ketiga.... ha ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment