ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Jumat, 20 Februari 2009

MAGELANG MAGNET BARU SEBUAH KOTA

Sejauh ini magelang yang aku kenal hanya borobudur semata. Tetapi apa enaknya melihat batu kuno yang di tumpuk tumpuk ? dari sudut apapun saya melihat ya tetap aja batu yang bertumpukan. dari barat timur utara dan selatan ya tetap saja batu bersusun. Gak ada enaknya di lihat.......
bagi saya sejarah adalah masa lalu yang perlu dilupakan bukan untuk di puja.....




HAMPIR 5 TAHUN karir aku ada di kota magelang. Tidak pernah saya menyangka kalau kota ini sangat indah dan sangat memukau. Aweeesomeeeeee....
Sore itu aku sempatkan berjalan memakai kendaraan bermotor di tengah berhentinya rintik hujan yang menyirami kota magelang. Sore yang sejuk dan damai sendirian menyusuri jalan desa beraspal seadanya ke arah tegal rejo yang masih perawan dengan sawah dan hamparan tempat yang masih luas. Di depan dan di belakang di kelililingi oleh gugusan gunung yang aku juga tak tahu namanya apa ? gilaaa belum pernah aku merasa di tengah suasana yang senyap penuh magis ! belum pernah aku berdecak kagum akan kemegahan suasana alam yang eforia ( wekkk bahasa apaan kie... )

Kalo orang jakarta memuja puncak ? jelas puncak sangat akan bertekuk lutut akan keelokan daerah ini. Kalah jauh dengan suasana kota magelang yang sangat sejuk dan memilki banyak view yang bisa di lihat dengan kasat mata.
Bandung ? waaa sudah tidak menarik lagi...




suasana sore membuat aku begitu takjub akan indahnya kota seribu candi....
take a look please..


.




2 komentar:

  1. THANKYU MAGELANG IS MY CITY
    BRAVOOO

    BalasHapus
  2. ha ha ha ha sama sama dik.. pasti siswa ku ya... sopo he...

    BalasHapus

support and comment