ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Kamis, 20 November 2008

BEETHOVEN VIRUS


Cast
Kim Myung Min as Kang Gun Woo / Kang Ma Eh
Lee Ji Ah as Du Ru Mi
Jang Geun Suk as Kang Gun Woo
















 Baru saja menyelesaikan serial ini.
bravo.. bravo... bravo... saya bertepuk tangan untuk serial yang satu ini........bagus sekali menurut saya. apa menariknya dari serial sepanjang episode serial diiringi musik klasik yang sangat dinamis dan menghibur.  tidak ada alasan saya tidak menyanjung serial ini dari awal hingga akhir. namun tak ada kesempurnaan pasti ada cacatnya maksutnya...... serial ini justru jatuh di 2 episode terakhir yang ceritanya justru sedikit mengada ada alias kurang fokus pada permasalahan sebuah grup musik orkestra.....


sisi menarik dari serial ini tetap pada tema serial serta kesempurnaan akting para pemainnya. sebuah tema yang jarang di kupas oleh para pembuat serial korea di negeri ginseng yang biasanya hanya mengobral tentang drama yang mengharu biru...... bukan.... cerita ini telah berbeda dengan cerita serial kebanyakan......bercerita tentang grup musik klasik



secara garis besar drama ini bercerita tentang Persaingan antara cinta musik dan pentas. 

 Kim Myung Min berperan sebagai seorang mantan konduktor yang sangat di segani di belahan korea. di sewa oleh sebuah grup musik lokal untuk meningkatkan harga diri kota dan walikota yang berkuas pada waktu itu dengan bayaran yang cukup lumayan. namun apa hendak dikata- segala persyaratan harus di penuhi untuk mendatangkan seorang konduktor yang dijuluki tangan dingin karena keberhasilannya. persoalan muncul setelah calon anggota orkestra yang akan dia pim pin memilki masa lalu yang tak jelas alias tidak profesional. Yang paling membuat ketawa adalah latar belakang anggota grup musik yang sangat variatifdan sangat aneh untuk ukuran sebuah cerita.



Anggota grup musiknya Ada ibu-ibu yang jenuh di rumah yang hobynya berantem dengan sang suami. perkaranya hanya satu. sang suami maunya sang istri tetap tinggal di rumah dan tidak klayapan....., ada anggota kakek tua yang hampir pikun yang memiliki bakat yang bagus. ada lagi seorang  pegawai yang putus asa, mau tetap emnjadi pegawai ataukah menjadi pemain orkestra yang merupakan kegemarannya llllalias hobby...., ada anak 17 tahun yang kesulitan sekolah dan hobynya juga cuma main musik doang......
bagaimana hancurnya grup musik nya bisa kamu bayangkan ( iso mbayngkan gak seh......, padahal konduktornya sangat hebat terkenal dan sangat galak.....



apakah grup musik ini akan sukses seperti yang di harapkan...? ataukah justru ada kisah asmara diantara para pemain orkestra tersebut...? lebih baik lihat saja serial yang saya rekomendasikan ini.........






sebagai informasi film ini dibintangi oleh bintang bintang top korea seperti :

Myung Min aku kenal waktu dia main di White Tower- cerita tentang intrik di sebuah rumah sakit. serial bagus ! kalo ada waktu nonton saja..... suatu saat akan saya ulas dikit..
Lee Ji Ah  yang saaya tahu waktu main di LEGEND- kalo saya amati makin mirip ama Muthia Hafidz penyiar metro tivi.maksa.....
ada JANG GEUN SUK.... yang menurut saya dia merupakn bintang masa depan jika bisa mempertahankan kualitas akting nya.......
 
 
 
sangat saya rekomendasikan jika ingin melihatnya.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment