ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Selasa, 18 November 2008

GONG YOO

Name:Gong Yoo (Kong Yoo)
Real name: Gong Ji Cheol (Kong Ji Chul)
Profession: Actor
Birthdate: 1979-Jul-10
Birthplace: South Korea


Inilah orang yang menjadi fenomenal pada tahun 2007 kemarin.
Orang pada setuju kalo dia ini adalah kembaran saya ( hoek... hoek... hoek... ) bak pinang di belah kampak dengan Gong Yoo. wa kak kak kak............

Halo tante SUKMA kemudian RATNA serta DENY, YUNA dan (L)ASTRI yang penasaran sama muka dan tampangnya Gong Yoo...
yang menjadi kelemahan GY adalah muka dia yang awet muda. umur memang sudah kepala tiga- dia lahir 10 juli 1979- tapi peran dia tidak jauh dari anak SMA !
Pada waktu main di she's on duty dia udah umur 25- tapi perannya anak SMA !
Pada saat perankan hardtack teacher umur dia udah hampir 27, tapi perankan anak SMA lage....
Atau my tutor friend juga jadi anak SMA juga ( boseennnnn....)



kemudian film layar lebar dia SPY GIRL juga jadi anak SMA juga....( Waaaa lagee....)




Film panas dia dengan Uhm Jum Hwa : SEX DIARY juga jadi anak lulusan SMA... ( sumpah.. film ini lucu dan konyol sekali dari segi tema ! Masa buku harian si cewek berisi catatan hubungan sex, setelah di putus sama pacarnya dia minta bayaran dikalikan jumlah hubungan sex yang mereka lakukan... ( wong edannnnnn..... )





one fine day kayanya kurang nendang aktingnya ( busyeeettt sejak kapan saya tahu akting )
Jadi ingat mas MADE yang ada di NTT- pokoknya dia kekeh akting yang paling bagus dan natural adalah aktingnya Inneke koesherawati dalam film RANJANG YANG TERNODA.... wis katanya akting dia waktu di ranjang natural..... banget... ( duh GUSTI.......pasti dia sekarang nyesel ada undang-undang pornografi )


COFFEE PRINCE
peran yang lebih dewasa lebih wibawa dan lebih meningkat aktingnya di bandingkan hanya peran anak SMA yang nakal dan playboy...
Kayanya emang mirip dengan saya yang kalo jadi anak SMA masih pantes... ( gubrakkkk..............................banyak yang mutah darah ya.... ? )

1 komentar:

  1. He3..kirain yg suka Baby Yoo cuma cewek ajah.. Welcome to the club ha3..

    BalasHapus

support and comment