ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Sabtu, 29 November 2008

PARADE SERIAL DRAMA YANG MELELAHKAN...




SAYA memberikan nama itu karena setelah melihat beberapa episode tidak menemukan kenyamanan tapi justru kelelahan karena kurang sambungnya memori saya yang hanya 3 gigabyte, sedangkan cerita serialnya sampai 50 mega gigabyte ( ehhh ada gak seh satuan itu... ? he he he )

jawara pertama adalah WAR of the MONEY
semua gara-gara temen saya yang tergila-gila dengan PAK Dhe PARK SHIN YANG.
halooo onnniiiii IRA yang masih saja kuliah di JAKARTA ? sudah merasakan lelahnya lihat serial ini ? ha ha ha ha cerita tentang pejuangan seseorang dari gelandangan menjadi seorang yang kaya raya hanya dari selembar uang kertas. bagus seh temanya, tapi capekkkk...

Lihatnya sampai 8 episode dengan penuh perjuangan...tetep gak nyaman dan kecapean ( emang lihatnya sambil marathon ya.... )

yang kedua 90 Days, Falling in Love Days

filmnya Kim Ha Neul.
Sejak main di my tutor friend dan di serial On Air saya mulai tertarik dengan dia. tapi di serial ini AMPUNNNNN STANDAR BANGETTTT malah kesannya terlalu sederhana dari segi tema. Cerita tentang 2 insan yang jatuh cinta tapi terlalu di buih-buihkan... males...... cuma kuat lihat 4 episode
yang ketiga BLUE FISH

lebih membosankan banget, tentang seorang cowok yang di tinggal mati oleh kekasihnya yang meninggal karena kecelakaan. Dan dia terus teringat dengan kekasihnya dan tak dapat melupakan... wahhhh BASIIIII.... sangat melodrama banget.... cari yang lain saja masih banyak kok. he he he...cuma kuat lihat 2 episode doang....
buat ketiga drama ini.. no komen dah.... jangan lihat... capekkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment