ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Sabtu, 15 November 2008

WONDER GIRL

Awalnya saya kurang begitu suka dengan lagu-lagu made in korea. Alasannya sederhana :
1. tidak tahu artinya
2. bahasanya susah diikuti, membuat lidah saya kaku dan kram kalo ngikuti lagunya
3. artisnya siapa aja gak tahu

dan akhirnya saya menemukan grup wonder girl dan mulai dengar-dengar lagunya. Grup vokal yang lebih tepat grup kroyokan ini berhasil mencuri perhatian saya. lagunya catchi dan enak buat goyang goyang tanpa harus tahu arti lagunya. Yang penting goyang dan gedhek-gedhek saja. apalagi sekarang mereka juga sudah menanjak dewasa, mulai berkembang. Atau istilah sekarang sedang ranum-ranumnya.

Grup musik ini menurut saya lebih memiliki nilai ekonomi dan entertaining yang lebih bagus daripada Super Junior ( menurut aku lho.... )
Makin dewasa mereka juga makin mantap saja dari segi vokal dan body tentunya...
Pokoknya enak di dengar dan enak di pandang
keterangan lengkap liat aja di youtube- klik wonder girl....

http://www.youtube.com/watch?v=rqtzQkoJS_k


Wah jadi ingat grup musik lokal BBB yang juga versi kroyokan itu. Halo... ASTRI yang ada di bagian privat yang ngefans banget ama grup BBB, meski dibelain beli CD bajakan ?
Masih suka menunggu akang yang tak pasti kembali ?
bertahanlah... bertahanlah..... dia datang pasti udah bawa bojo baru.... wa kak kak kak.....
kalo aku mah BBB Benar Bintang Biasa , biasa banget suaranya.....
biasa banget cara nyanyinya. Jadi bagus karena kroyokan kali ya..... ?
Maaffffff teh melly dianiaya nama grup musiknya... he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment