ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Sabtu, 22 November 2008

THE SNOW QUEEN

Hyun Bin as Han Tae Woong/Han Deuk Gu
Sung Yu Ri as Kim Bo Ra

sekali lagi kisah dua cinta yang dipisahkan oleh suatu penyakit ( walah....)
pada tahap awal saya sudah merasa jengah dengan kasus yang akan di hadapi si pelakon utama.

kisahnya pasti akan berkisar antara cinta dan penghalangnya adalah penyakit yang diidap oleh sang wanita. Kisah drama yang sudah dapat di tebak endingnya. Pasti akan banjir airmata. Namun dugaan saya salah ! ternyata banjir air mata yang saya duga akan mewarnai sepanjang film ini tidak sebanyak endless love atau Thank You.
Yang membuat saya suka adalah ending kematiannya yang tidak harus diikuti oleh lolongan tangisan panjang yang mengiba-iba. tapi justru di tutup dengan adegan tertegunnya Hyun Bin mengetahui pacarnya sudah meninggal...
dalam Serial ini kita juga di suguhi kisah mesra dan romantis, beserta bumbu pertengkaran dan cemburu ( waaaaaaaaaaaaaaaaa males dah... jadi MUPENG...... ) ha ha ha
Kelemahan dari serial ini adalah tokoh Hyun Bin yang harus jadi petinju !
Gak cocok tenan dengan Hyun Bin yang tipe kutilang kurus tinggi langsing.
Main tinju di kelas bulu saja mungkin kelasnya bulu apa juga gak ada ( Ringaannn bener...) kalo Sung Yu Ri- saya belum menemukan akting dia yang memukau. dari dulu aktingnya getu getu aja dah...
Tapi yang menarik dari dia adalah pipinya yang makin kaya bakpao, gembil...

Tapi bagi pecinta serial yang romantis, maka nonton serial ini pas banget. Gambar romantis tentang pegunungan dan perjuangan untuk mendapatkan cinta yang bisa dijadikan contoh..
secara umum masih sangat layak tonton bagi pecinta serial korea..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment