ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Sabtu, 13 Desember 2008

BOYS BEFORE FLOWERS


Deret kiri adalah bentuk wajah komik asli anggota F4 baris kanan kedua adalah versi Taiwan yang melejitkan Jerry Yan dan Barbie Hsu kepuncak popularitas. sedangkan yang tengah merupkan versi jepangnya, sedangkan paling kanan adalah anggota f4 versi korea
eh versi Indonesia mana ha..... wa kak kak kak kak....
MUNGKIN hanya kisah F4 yang dianggap sinetron yang tak pernah habis dikupas. setelah versi taiwan yang membuat Indonesia jadi demam Tao Ming Tse alias METEOR GARDEN, maka versi jepang keluar dengan judul HANA YORI DANGO, maka versi korea juga keluar dengan judul diatas BOYS BEFORE FLOWERS
Sebenarnya saya kurang begitu ngeh dengan serial yang satu ini. malas saja. ngayalnya terlalu berlebihan dan mengada-ada banget. tokoh jahatnya dibuat terlalu berlebihan, udah kaya setan, kerasukan dan bersuara khas memaki dan teriak-teriak. sedangkan yang baik dibuat sangat tertekan dan menderita diawal kisah dan di buat bahagia di episode akhir..
Menurut saya versi jepangnya lebih berirama dan dibuat lebih serius dari pada versi taiwannya yang dibuat jaman 2000an. he he he he
harapannya yang versi korea akan dibuat lebih bagus.. gossipnya seh...

Kita tunggu saja apakah versi koreanya akan di putar di televisi kita.
Atau cara yang paling ampuh adalah nunggu versi bajakannya saja okey..
terimakasih pembajak.... terimakasih.......... he he he he

6 komentar:

  1. wah...


    ud lht yg eps pertama lum??!!


    kren loh...

    tnang aza kale...
    BBF t g sm persis kyk MG, tp kyk HYD...


    jah...kuk sk bjakan sch??
    bli dunk yg asli!!ato km kn bs dwnload??mnding lah...drpd beli bjakan...6.6

    he,he...

    BalasHapus
  2. aq br nydar loh...

    kyk'a alur'a BBF tuch mrip Goong dech...

    tp kl PH(goong) kn istana, kl BBF elit..bgt!!

    lbh elit dr yg versi taiwan/jpg'a..



    mannaso bangapseumnida.mian, mls pke hangul.

    BalasHapus
  3. wa ha ha ha
    thankyu rara yang imut...
    aku sudah lihat yang bajakan kemarin..
    thanks to comment

    BalasHapus
  4. ih nunggu bbf 2 aaah... mdh"an ada......
    aku kangen sama kimbum,,,,,,,,

    BalasHapus
  5. Di BBF aku suka banget sama lee min hoo, cakep bgttt.
    mirip aku
    kapan ya dia ke rumah aku???
    di kan suka tlp aku. hahahahahahahahahahahha

    BalasHapus
  6. Kpn ada BBF 2?

    Meteor garden aja ada.

    di tunggu yaaaa

    klo bisa geum jandi nya di ganti sama yang lebih cantik!

    BalasHapus

support and comment