ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Minggu, 28 Desember 2008

DO RE ME FA SOL LA SI DO

Cast
Jang Geun-seok
Cha Ye-ryeon
Jung Eui Chul
Im Joo-hwan
Park Min-ji

Yang membuat menarik adalah t tahun lamanya film ini ditunda rilis. Pemeran utamanya jelas sudah terkenal sekarang. Film ini telah di gudang selama hampir 2 tahun karena kehabisan dana. Bintangnya pada 2 tahun kemarin juga bintang baru yang lagi naik daun. Namun 2 tahun kemudian ? siapa yang gak kenal Jang Geun Suk- yang oleh publik korea di dapuk dengan sebutan the next star ?
Strategi pasar apa memang tidak punya modal ? I dont know...
Bercerita tentang kegelisahan anak muda, anak band lagi... mas paruh baya jaman SMA.
yang cewek mencari uang tambahan menjadi badut di kebun taman kota. Sedangkan yang cowok anak band yang lagi semangat latihan. Kejadian usil sang cowok yang menggoda cewek badut, membuat sang cewek dendam dan membenci sang cowok. Dan ternyata ( kayanya tepatnya dipakasakan dah ceritanya.....) mereka adalah tetangga satu blok. Hanya beda rumah. anyway dan terus terus terus.. makin lama jatuh cinta dah... ( klasik anak SMA banget... )
Padahal anggota band yang lain sebenarnya juga suka sama si cewek ini. cinta segitiga dah kalo gene. Yang menjadi persolan adalah apakah sang pemeran utama akan memilih ceweknya dan menunggalkan Band ataukah kebalikan memilih band dan meninggalkan ceweknya ?
jawaban ada di endingnya...
Kelemahannya dari film ini adalah. Dialognya terlalu sederhana, kurang ada bobot geto ?
dan juga tidak ada adegan kasurnya.. maless.....
apalagi adegan dimana sang cowok mengalami amnesia alias lupa ingatan
waaaaaaaaa annnehhhhhh dan boooseeeennnnn....
rekomendasi ? mau nonton monggo. gak juga gak papa....
permisi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment