ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Minggu, 28 Desember 2008

THE WORLDs WITHIN....


Cast
Hyun Bin as Jung Ji Oh (Director)
Song Hye Kyo as Joo Joon Young (Director)
Uhm Ki Joon as Song Gyu Ho (Director)
Seo Hyo Rim as Jang Hae Jin (Rookie Actress)



Pangling dengan wajah siapa diatas ? yap benar... ! 
Dia adalah Song Hye Kyo - kadang bingung saja. Ada yang nulis Gyo tapi kadang ada yang nulis Kyo. ahh.. bodo amat dah yang penting orangnya sama aja.

setelah menunggu lama dan berusaha sabar menanti bajakannya. Akhirnya bertemu juga dvd nya. Maunya drama ini menceritakan tentang konflik seorang sutradara serial drama dengan bumbu dan persoalannya. Tapi hasilnya malah melingkar-lingkar dan melelahkan tanpa kejelasan. sebenarnya pada adegan awal episode 1 sudah cukup lumayan bagus, tapi menjelang kebelakang semakin dipaksakan. Adegan pembuatan sinetron terlalu berlebihan, berbeda saat kita lihat On Air. Obyeknya sama, kalo On Air persaingan sengit antara artis dan penulis skenario ditambah persaingan tidak sehat manajemen artis. Tapi di serial ini permasalahan pokok justru di sang sutradaranya. Kalau disuruh memilih mankah yang saya pilih ? jelas On Air lebih bagus daripada the Worlds.

Secara singkat ceritanya Song Hye Kyo dulu waktu kuliah pernah pacaran dengan Hyun Bin. kemudian mereka bertemu lagi dan berada pada suatu produksi serial drama di perusahaan televisi yang sama. Song Hye Kyo sudah punya pacar yang jadi dokter, namun karena kesibukan waktu pacaran mereka dapat dihitung dengan jari. dalam Setahun paling ketemu dengan kekasihnya cuma 10 hari. Maka Bubarlah mereka alias break up.
Pasti bisa ketebak arah ceritanya kan... ? yupz pasti Song Hye Kyo akan kembali pada Hyun Bin. . . .

Cerita meliuk dan berputar ke depan dan kebelakang. tentang persoalan pembuatan drama hingga ke persoalan pribadi mereka ( Song dan Hyun ). Menurut cerita dari korea sana, drama ini di buat dengan menggunakan dialog mereka buat seperti bahasa sehari-hari. Artinya drama ini menggunkan pendekatan skenario natural speak. Jadi baik dari segi akting maupun percakapan dibuat se natural mungkin. adegan marah juga tidak di buat meledak ledak. atau adegan menangis juga tidak di buat mengiba iba khas serial drama. begitulah gambarannya. Wooooooo...pantesan aku gak hapal kosa katanya ( he he he dari dulu juga gak bisa...)

Buat rekomendasi untuk di lihat ? nggak ! namun jika suka dengan SHK dan HY lumayan dah buat pelepas penat. tak usah di bahas ceritanya. Tapi lihat saja dan lihat tanpa perasaan. jadi kelihatan bagus kok... he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment