ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Minggu, 21 Desember 2008

CHANGING PARTNER

CAST :
= UHM JUNG HWA
= LEE DONG GUN




melihat film ini mengingat kan saya pada film Indecent Proposal tentang tawaran yang tak senonoh yang di bintangi oleh Demmi moore beberapa tahun silam. awalnya hanya iseng semata namun setelah merasakan bahagianya ( nikmatnya harusnya... ha ha ha ha ) barulah mereka menyadari apa arti cinta bagi suatu pasangan..... 


perbedaannya, jika di film hollywood hanya 1 pasangan, maka di film ini ada 2 keluarga saling berselingkuh dengan sukarela..... hayaahh...






dari judulnya jelas kalo ini film berbau rada kurang bener. TUKAR GULING alias TUKAR PASANGAN...! wah...!
Yang membuat saya tidak percaya kalo film ini agak dewasa karena bintangnya hampir semua adalah bintang top korea. Kasusnya secara ringkas adalah pertemuan yang tidak sengaja antara 2 pasangan bermasalah dalam GAIRAH- pasangan suami istri yang masing masing gamang dan mulai jenuh dengan pasangan mereka.  pertemuan yang tidak disengaja, pertemuan mereka menimbulkan inisiatif aneh yaitu tukar pasangan. sebenarnya kasus tukar pasangan terjadi begitu saja. namun karena mereka memang tertarik pada lawan pasangan masing masing. 

 Maka storynya dapat di tebak : ya udah tukar pasangan saja. Film ini juga di sertai dengan intrik dan cerita yang saling bersahutan.
Penasaran tho adegan kasur Uhm Jung-hwa- menurut saya meski si mbak ini udah tante girang yang usianya 40 tahun namun kok masih semlohay ya... ? sama adegan kasurnya sepupu saya Lee Dong Gun. Kayanya kaget saja masa aktor sekelas Lee Dong Gun mau main film yang berbau kasur dan kasur.....



Secara keseluruhan film ini tidak memberikan topik baru. Namun sebagai sebuah film lumayanlah buat ngabisin malam minggu yang sering hujan di bulan desember ini. paling tidak jalinan cerita yang mudah di cerna dengan skenario yang mudah di lahap menjadikan film ini yaaaa.... Lumayan meski tidak bagus banget. Namun juga tidak jelek banget kok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment