ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Rabu, 17 Desember 2008

TAEGUKGI


Cast
= Jang Dong-gun
= Won Bin
= Lee Eun-joo


jarang sekali saya menyukai film perang dan terpaku hingga akhir cerita. meski akhir cerita tidak sesuai yang saya inginkan. namun sudah cukup bagi saya untuk mengacungkan jempol kaki dan tangan untuk film taegukgi ini, mengambil latar perang korea antara korea utara dan korea selatan di bumbui dengan cerita asmara dan kasih sayang antar keluarga

film buatan tahun 2004 . Berkisah tentang dua bersaudara, Jin Tae (diperankan Jang Dong-gun) dan Jin (diperankan Won Bin) yang terpaksa ikut berperang saat terjadi perang korea pada tahun 1950. Jin Tae sebagai kakak memang berniat ikut perang, sedangkan adiknya berperang karena rekrutan secara paksa. alias kebawa secara tidak sengja karena ada garukan warga negara yang berusia mencukupi maka harus mengikuti wajib militer untuk berjuang membela bangsanya...
Sang kakak selama perang terus berusaha untuk melindungi adiknya. hal ini dilakukan karena cintanya pada sang adik, dan janji dia pada orangtua mereka akan senantiasa melindungi saudra mereka.

Semakin kebelakang cerita bergulir dan berbalik arah, sang adik justru membenci sang kakak karena sang kakak menjadi pembelot. dan padklimak dari cerita film ini adalah Pada endingnya yang memaksa mereka harus berhadap-hadapan untuk saling membunuh......



serukan...?
belum pernah saya melihat film perang sebagus ini. tak salah kalo film ini berhasil meraih 11.746.135 penonton pada peredarannya. Sangat bagus dan sangat sayang untuk di lewatkan.
bagi yang suka film perang sangat tidak kecewa. cerita berjalan mulus dan lancar...aktingnya juga sangat natural. peran Won Bin si bintang Endless love sangat diacungi jempol. berperan sebagai adik yang sangat lemah dan perlu perlindungan. demikian pula dengan Jang Dong Gun
yang menjadi sang kakak sangat natural sebagai aktor.....



apakah saya layak memberikan informasi ini untuk anda tonton...?  bagus tenan pokoknya...myesel gak liat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment