ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA





Rabu, 17 Desember 2008

THE PETER PAN FORMULA

cast :


Pada awalnya saya menduga akan menemukan film yang berbau kimia atau sejenis ilmu pengetahuan. Ternyata bukan dan salah total. Ini merupakan film seni dan berkualitas, bagus dan sangat mendebarkan. Bukan dari adegannya yang mendebarkan.. ( dasar pikiran ngeres lo... )




Karena alur cerita yang mendebarkan dan bertanya-tanya. Sebenarnya keinginan tahuan sang pemeran utama yang dimainkan oleh On Joo-wan sama dengan apa yang ingin saya ketahui juga. Bagaimanakah kehidupan tetangga sebelah, atau bagaimanakah kehidupan wanita panggilan yang kita kenal di rumah sakit. Sampai pada hal yang sangat tabu...
yaitu terpesona hanya karena keindahan fisik semata. Maka pelariannya yaaaaa... he he he senam ranjang wa kak kak kak kak......
kisah cinta yang aneh antara pemuda culun dan ibu-ibu tetangga sebelah yang dapat terjalin komunikasi hanya gara-gara jemuran...( uanehhh thooo ? )



bagus pokoknya... bagus... lihat saja kalo ada waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment