ULTIMATUM

SEMUA SERIAL DAN FILM YANG SAYA BAHAS DAN ULAS ADALAH BENAR BENAR TELAH SAYA LIHAT DAN BUKAN HASIL DARI MENJIPLAK DARI ULASAN PIHAK LAIN - TERIMAKSIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA




Jumat, 26 Desember 2008

ON AIR

Cast
Lee Bum Soo as Jang Ki Joon

Kim Ha Neul as Oh Seung Ah
Park Yong Ha as Lee Kyung Min
Song Yoon Ah as Seo Young Eun




DRAMA yang ada dalam drama.
Kisah tentang pembuatan serial drama dari pembuatan skenario, lokasi shooting, editing, penayangan di televisi serta hasil rating yang di peroleh. Dibahas secara serial dalam drama - on air. Dari segi tema memang lumayan fresh dan jarang ada yang mengulik tentang bobroknya manajemen artis serta kacaunya shooting yang kejar tayang. 


Bagaimana tidak ? kalau antara yang buat skenario dengan sang artis tidak cocok satu sama lain. sang pembuat skenario merasa berhak membuat cerita sedangkan sang artis merasa top maka ia bisa meminta cerita tentang diri yang akan diperankan tidak berdampak negatif. seru aja...perseteruan mereka. Meski kesannya kekanak-kanakan namun enak untuk diikuti kok....



Yang menarik dari serial ini adalah adanya bintang tamu di dalam drama ini. bintang top yang jadi cameo atau bahasa gampangnya numpang lewat bersliweran pada setiap episodenya. hal tersebut akan  jadi penasaran aja setiap episode yang kita lihat.....

cerita di buat lebih berbuih-buih dengan adanya cinta segi 4 dari pemainnya. Tapi udah gampang di tebak kok arah cinta mereka ini. Endingnya juga kurang enak dilihat. Gampang di tebak banget kaya ngisi TTS waktu jaman sekolah dasar dulu.  ceritanya  pemeran utama mau keluar negeri mau meniti karier baru , dan menjadi artis dari awal yang tak dikenal orang. dan inilah yang agak janggal menurut saya.

Namun secara umum serial ini enak dilihat dari awal hingga akhir. Tidak ada hambatan yang menganggu. Kelemahannya hanya 4 pemeran utama ini tidak terbahas karakternya dengan jelas. Hanya berkelebat dan sedikit yang bisa di pahami. Kemudian masa lalu sang artis yang katanya pernah bugil di buat terlalu dramatis banget. aku pikir benar telanjang bulat. ternyata cuma buka kancing doang. walaaahhhh kalo itu mah belum di sebut bugil. !

Kalah sama sarah azhari dan rahma azhari ( Kalo masalah buka-bukaan korea kalaaaaahhhhh jauh, artis indonesia jauh lebih menang...)
kalo sedang liburan lihat saja juga gak papa kok. sekalian saja bercita-cita jadi artis juga gak papa. Mau gak jadi model iklan sabun di belakangnya ada gorila dan buaya amazon ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support and comment